Dua cara melihat kredibilitas situs Online Shop

Tulisan kali ini masih membicarakan seputar pembelian barang lewat internet atau online shop. Beberapa hari yang lalu saya menuliskan tentang ketakutan saat membeli barang lewat internet. Sembari menunggu produk pemerintah dalam hal legalitas toko online, sebenarnya ada cara lain yang dapat kita lakukan untuk menghindari penipuan saat berbelanja online. Cara yang saya maksudkan adalah dengan cara melihat kredibilitas situs online tersebut. Apa saja kredibilitas situs toko online yang dapat menjadi pedoman saat anda ingin berbelanja?

Jawabannya ada dua bagian 
Kredibilitas Situs Online Shooping
Pertama : Cukup dengan melihat pada layar media televisi lokal Indonesia. Di sana kita melihat ada banyak iklan yang dipasang oleh pemilik toko online untuk menarik minat penonton televisi membeli produk yang di tawarkan. 

Kedua : Melihat toko online pendukung make up atau pakaian yang digunakan oleh pembawa acara televisi tersebut. (khusus bagi yang ingin membeli pakaian atau kosmetik lewat internet). 

Situs online yang mendukung acara atau memasang iklan online di televisi biasanya telah memiliki kredibilitas yang dapat dipercaya, karena bukan hal mudah untuk bisa bekerja sama dengan media televisi di tanah air ini jika toko online tersebut abal-abal, atau dalam artian simple-nya, butuh duit banyak dulu buat melakukan penipuan online karena untuk memasang iklan di media televisi biayanya gak sedikit!