Kreatif dan Inovatif

Sejenak aku duduk termenung di hadapan komputer sambil memandang blog yang di kelola selama hampir satu setengah tahun ini. Sesekali ku buka link bertuliskan lanjut baca untuk melihat tulisan-tulisan yang pernah di share pada lembar posting blog ini..

Tak lama kemudian fikiran ku pun menerawang jauh ke depan untuk mendapatkan gambaran atas sebuah pertanyaan yang ada di dalam benak ini bagaimana dunia blogger di masa mendatang ?
Pertanyaan tersebut terus membahana, merasuki seluruh isi kepala ini seraya menginginkan untuk secepatnya mendapatkan sebuah jawaban.

Dari sekian banyak kata yang muncul untuk digunakan sebagai jawaban, ada dua buah kata yang tiba-tiba muncul seraya berkata dengan pasti ini jawaban yang paling ideal untuk pertanyaan tersebut!. Saya pun mencoba menelaah dua kata tersebut untuk memperoleh opini yang kuat sebagai jawaban.

Akhirnya ku rangkai dua kata tersebut dengan kata-kata lainnya untuk kemudian di implementasikan menjadi sebuah jawaban. Kreatif dan Inovatif.  Itulah dua kata yang lahir dari dalam benak ini.

Blog di masa mendatang harus memiliki variasi kreatif dan inovatif agar mampu menjadi jurnal yang di sukai oleh banyak kalangan pengguna internet. Menghadirkan konten sama halnya dengan keadaan seperti menjadi seorang seniman lukis yang terus berimajinasi dalam menciptakan karya-karya handal melalui ungkapan kata.
Karena itulah diperlukan kreativitas dari seorang penulis. Kreatif akan mendatangkan bentuk yang berbeda dari sebuah imajinasi. Sementara itu blog sebagai ruang untuk menuangkan kreativitas harus memiliki peran yang inovatif guna menciptakan keindahan dan kemudahan bagi para penggunanya.

Inilah bagian kecil kata yang hadir dan menginspirasi saya untuk menuangkannya ke dalam kolom posting artikel pada blog ini. 

Apakah anda memiliki pola fikir sebagai bahan pandangan tentang dunia blogging ini dimasa mendatang?