Langsung ke konten utama

Tips Akhir Pekan Lebih Unik dan Menarik

Akhir pekan merupakan waktu luang untuk anda dan keluarga atau kerabat, rekan / kawan berkumpul, beristirahat sejenak setelah beberapa hari bekerja dalam rutinitas anda.

Jika anda di sibukkan dalam aktivitas keseharian anda beberapa hari yang telah lewat, maka sudah saatnya anda menggunakan akhir pekan ini untuk kegiatan yang berbeda dari sebuah rutinitas. Kalau sebuah komputer perlu di refresh, maka otak, otot, dan lain sebagainya dalam diri kita juga perlu di refresh agar ketika kita kembali menghadapi rutinitas kita, semuanya seperti terlihat baru dan lebih bersemangat lagi.

Jika anda ingin membuat suasana akhir pekan anda terasa lebih unik dari akhir pekan yang biasanya anda lakukan, berikut ini akan saya berikan sedikit bahan untuk menjadi inspirasi bagi anda dan keluarga

Berakhir pekan bagi kebiasaan orang di isi dengan berkunjung ke tempat rekreasi. Dalam rangka menuju tempat rekreasi kadang anda menggunakan kendaraan seperti mobil, motor, bus, atau jika anda pergi ketempat yang cukup jauh, bisa menggunakan pesawat, kereta api atau kapal laut.

Itu adalah hal yang biasa, tetapi jika anda menginginkan keunikan dan tantangan yang baru, anda bisa mengikuti gaya lima sahabat saya ini

Akhir Pekan Unik
Tips Tambahan : Resiko ditanggung masing-masing
 Jika anda ingin bertamasya ke hutan atau tempat wisata, cara yang paling unik bisa anda lakukan dengan mencari tempat santai yang bukan diatas tanah, seperti gambar Trio Kucing berikut ini.
Akhir Pekan Unik
Tips Tambahan : Kapasitas hanya untuk 3 orang

Selanjutnya, jika anda berakhir pekan dengan bersantai di rumah sambil menonton televisi, saya sarankan jangan. Karena informasi yang diberikan oleh televisi adalah informasi di seluruh Indonesia bahkan dunia. Jadi bisa anda gunakan di waktu yang lain untuk menonton televisi karena informasi yang paling penting adalah informasi yang berada di sekitar anda. Karena itu tempat yang cocok di akhir pekan adalah Warkop (Warung Kopi) Blogger seperti gambar berikut ini!
Akhir Pekan Unik
Tips Tambahan : Perempuan dilarang Gabung

Untuk anda yang suka keluyuran pada malam hari, buat cara unik dan bermanfaat agar lebih akrab dengan orang-orang yang berada di sekitar lingkungan anda, seperti berkumpul bersama warga sambil menikmati acara bakar jagung.
Akhir Pekan Unik
Tips tambahan : Gigi Palsu dilarang Gabung

Mari kita ciptakan suasana akhir pekan menjadi suasana santai, sesantai-santainya.
Selamat berakhir pekan untuk para pengunjung blog ini. Salam hangat dari Warga Pedalaman Kalimantan Tengah untuk anda semua!.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an