Dari Pada Minus

Hallo lagi blogger!

Kali ini bukan cerita yang gue update  seperti biasanya. yahh, intinya sih ketimbang minus aktivitas nge-blog makanya sembari baca-baca tulisan sobat blogger yang lagi hangat-hangatnya, gue otak-atik lagi deh template blog ini biar lebih minimalis dan gak repot. (walaupun justru kebalikannya hehehe...)

Katanya sih, kalo template standart yang di pake dan gak terlalu banyak link ato navigasi yang justru bikin tim adsense sulit memeriksa situs web. (itu yang di tulis dalam email penolakan yang gue terima), maka blog kita akan diberikan wewenang mengelola adsense.
Gak tau deh, kalo dibikin seperti ini apa adsense mau yaa??.. Namun yang penting ada usaha walaupun gue sendiri cuman senang nulis aza di blog tanpa memahami terlalu dalam soal ngutak-atik template seperti yang sobat punya.

Kalo ternyata emang masih saja di tolak, buat gue no problem (padahal dalam hatinya hancur berkeping-keping hihihiii....), tapi intinya adalah Blogging Tetap Jalan Terus, betulkan sobat!

Lalu gimana kabar dengan blog elo sobat? apa masih menerima kata "Sayangnya, setelah  meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense" di email kamu?

10 Komentar

  1. Dalam hati sombong amat kau mbah gtu...Hehehehhe

    BalasHapus
  2. mungkin rejekinya osb bukan dari adsense,, mungkin dari yang lain.. :)

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk, keep spirit terus mencoba! suatu saat pasti di terima kok. percaya deh!!

    BalasHapus
  4. maap double komen, laporan bro link nya sudah saya pasang :D

    salam persahabatan !

    BalasHapus
  5. wuah.. akun ku udah lama kebanned.. alasanya katanya ada popup page yg ngarahin ke iklan.. pdhl aku nggak ngapa ngapain blogku waktu itu..

    BalasHapus
  6. wah mungkin bukan rizki nya sob...?? cb bisnis lain..semoga berhasil sob...?? amin...

    BalasHapus
  7. Eh pantes kok berubah tampilannya sob...

    BalasHapus
  8. To All :
    ternyata udah aktif kawan2. akhirnya sukses juga!
    thank buat dukungan elo semua!

    BalasHapus
  9. heheh, ini toh awalnya. ehm, berarti rejeki ya. dalam satu hari eh ud di terima... mantap kawan. klo ane si terus terang males untuk merubah template, soalnya pengaruh ma posisi di google. jadinya ga ta rubah rubah, itu juga yang bikin sulit ya. heheh. tapi tak apalah, yang pentig ada teman yang diterima, ane ud seneng ko. selamat ya gan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama