Di Terima Juga Akhirnya

Hallo lagi blogger!

Baru aza posting tentang tulisan bertajuk "dari pada minus" dimana gue berkomentar tentang adsense, ternyata akhirnya diterima juga deh!. sekarang blog gue diterima dengan baik. Ya, ehh... horee... sukses juga akhirnya.
Adsense telah hadir di blog Lirik-Kiri-Kanan. Thank buat adsense, ternyata gak sia-sia gue menghabiskan kopi + gula buat dan begadang sampe subuh bareng blogger lainnya.

Oke sobat, gue juga mo mendoakan mudah-mudahan sobat juga menerima kado istimewa yang sama dari adsense. Pokoknya terus berkarya di dunia blogger walaupun hanya sekedar cuap-cuap semata.

Salam blogger!

23 Komentar

  1. wahahaha....... makan2lah kuang lontong lah.. suka lama sih gerakannya..

    wkwkkw.. akhirnya gak sia2 kan kalo terus berusaha!

    mantap deh toss dlu lah *cring*

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sobat! hehehee..
      thank udah parkir di blog gue yang sederhana ini!

      Hapus
  2. wew, gw sempet kaget lho waktu kebuka blog ini sob, tampilannya kok beda banget, terus ada apa tuh di kanan eh kiri blog, ternyata ... selamat ya, gw ikutan nyumbang dah kalo gitu :D
    selamat dan semangat sob :D
    salute :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank buat sumbangannya MON.
      template-nya emang gue ganti lagi, soalnya yg dulu kata pihak ads-nya masih ada masalah. jadi ya seperti ini and diterima gitu!

      Hapus
    2. iya katanya adsense tu emang rentan ma template, dia lebih suka yang bawaan, yang orisinal dari bloger. tapi klo ud di terima, bisa di neka neko dah. hehehe...

      mungkin itu juga ya dari dulu ane ga di terima ma adsense. tapi syukur lah ko ada yang di terima, ane ikut seneng. selamat ya gan :D

      ada yang benda, dan yang pasti lebih semangat nie. hahaha. ok gan, walau cuma cuap cuap aja :D

      Hapus
  3. waaaah, akhirnya.... selamat ya bung! ikutan mas Stumon ah.... nyumbang dolo.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank mbak alaika. ntar gue traktir deh! hehehhee...

      Hapus
  4. Balasan
    1. wah, gue juga bukan ahlinya kawan!
      yg jelas, aktif aza nge-blognya. bikin artikel tulisan yg menarik buat dibaca. pkoknya tulisan apa aza. terus jgn terlalu banyak pasang script2 yg bikin berat load blognya. setelah itu ya daftar ke adsense dan liat apa ketentuannya udah pas ato belom! itu aza kawan

      Hapus
  5. Mau cba daftar dlu nch gan ... slmat yah

    BalasHapus
  6. kunjungan rutin, support terus buat blog lirik2 hehe..

    laporan link sobat sudah gue pasang, cek yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap kawan! thank, blog elo juga udah ada tuh di blog sahabat

      Hapus
  7. good Job gan... selamat dan semoga tambah banyak yg dihasilkan. . .:0)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kawan! harapan gue juga demikian buat elo!
      thank udah mampir

      Hapus
  8. pernah juga sih daftar dan ketrima. dua kali malah. Tapi udah lupa, 2 tahun kemarik kayaknya :D

    BalasHapus
  9. nice artikel, kunjungan baliknya gan...

    BalasHapus
  10. Hihihi selamat yaaaa... xD
    Waw di bawah pas ada iklan gambar domba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...shaun ya Na!

      Hapus
    2. Bukan sih wkwkwk tapi domba kriwil kriwil iklan mackeeper...

      Hapus
  11. slamat-slamat... =D
    dterima sm adsense itu senengny emang bs bikin jungkir balik, #halah

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama