After Approve, What Next?

Hello blogger!
Langsung tancep gas broo, masih kangen banget menulis di blog....

Tulisan kali ini mengenai program periklanan yang paling banyak di dambakan oleh para blogger yaitu Adsense. Anda tau gak, apa yang terjadi setelah adsense resmi memajang iklannya di blog yang udah di approve ? Senang? sudah jelas para blogger akan senang bukan kepalang karena begitu sulit dan misteriusnya cara kerja adsense menilai sebuah blog. Namun tahukah anda apa yang terjadi kemudian?
Yang terjadi setelah proses rasa senang yang dialami tersebut adalah justru semakin meningkatnya kinerja otak sang author blog.

Bagaimana nggak!, ketika Adsense di approve apakah lantas recehan dollar akan mengalir begitu saja? gak layaauuuuu...! semuanya tergantung klik, karena adsense akan memberikan recehan dollarnya ketika iklan adsense di klik.
Lalu bagaimana agar iklan adsense bisa menghasilkan duit? Apakah bisa di klik oleh author blog tersebut? coba aza kalo berani? dijamin langsung di banned ama adsense.

EKSTRA MUTER OTAK

Agar adsense bisa di klik, author blog diwajibkan untuk mendatangkan pengunjung ke blognya. Dan ini bukan hal yang gampang seperti memanggil seseorang "yukk kita kumpul disini". Selain itu banyaknya kunjungan belum tentu pula ada yang berminat untuk mengklik iklan tersebut, tetapi paling tidak dengan adanya pengunjung, maka kesempatan untuk menawarkan produk iklan makin baik.
So, author blog akhirnya diminta untuk terus dan terus berkreasi menuliskan sesuatu yang menarik minat para pengunjung untuk hadir di blognya. Nah, kreasi inilah yang bikin para author perlu memutar otak alias meningkatkan kinerja otak-nya agar semuanya dapat berjalan lancar, maju dan berkembang. 

Kalau cuman memandang blog miliknya tanpa adanya proses bagaimana meningkatkannya, di jamin gak ada yang perlu dilihat di laporan kinerja adsense!
Makanya, kalo ada author yang udah terpasang adsense di blog miliknya, jangan heran kalo ketika anda berkunjung dan membaca tulisannya kadang-kadang bisa ngleyerrrrr kayak tulisan gue ini hehehheeee.....!