Masih Belum Di Temukan

Hallo bro...! Udah pada makan belum nih?
beluuuuummmm......??? kalo begitu "Sama Dunk"!

Jalan di dunia maya ini ibarat sedang berada dalam sebuah pusat perbelanjaan gede seperti Mall. Ada banyak banget sesuatu yang di tawar'in, di baca dan di apa-apa'in lah. pokoknya seru banget. bahkan ada yang sampai lupa makan dan telat mengerjakan sesuatu di dunia nyata ketika udah browsing dan melanglang di dunia ini.
Ada yang nawarin Mercedes, baju, celana, alat masak, buku, dan lain sebagainya. Ada juga yang nawarin jawab kuis, bikin artikel/tulisan, atau ngasih hadiah-hadiah gratis tanpa keluar duit sepeserpun. Mo nonton film terbaru dan masih banyak lagi juga ada di sini

Tapi sayangnya, sampai detik ini belum pernah gue dapet'in iklan yang menawarkan pekerjaan "Nyadap Karet". karena sebenarnya gue termasuk pakar di bidang nyadap karet ini hehehheeee......

Kacau nih! di minta Jaga'in hutan biar gak ada yang ngebakar sembarangan, ee..malah berpose

Tuh kan, ngapain lagi nih!

Nah, kalo gini kan enak ikut ngebantuin gue nyadap karet. Jadi ada kerjaan!


So, kalo elo ada ketemu, tolong info kan ke gue yaaa!