Langsung ke konten utama

Blogger Bertopeng!

Siapakah Author Blog Ini?
Mengapa setiap artikelnya tidak pernah menampilkan sosok admin blog ini?

Gambar kamu yang mana?

Itulah sekelumit pertanyaan yang sering di alamatkan ke blog ini.
Author ini di ibaratkan seperti hantu yang gak keliatan batang hidungnya!.

Karna itu, hari ini, saat ini dan detik ini, Gue pengen buka sedikit topeng untuk elo semua. (tapi sorry mungkin gak banyak ya).

Tapi, apa alasan dibalik ini semua?

Alasan utamanya adalah sebagai bentuk Rasa Hormat kepada seluruh blogger dan pengunjung blog ini yang akan melaksanakan Ibadah Puasa (Ramadhan). Intinya adalah sebuah Kejujuran, bahwa sebenarnya pemilik blog ini bukanlah Hantu atau Robot, tetap manusia biasa yang tidak pernah luput dari Salah dan Dosa.

Oke sobat, buat yang Melaksanakan Ibadah Puasa, Saya Ucapkan "SELAMAT BERPUASA". Semoga Ibadah Puasa yang anda jalankan tunai selama satu bulan Penuh!.

Berikut Sekilas wajah yang juga terdapat di Header Blog Ini.

Koq aq keliatan tua bangett ya ternyataa.!!
Ayoo blogger bertopeng.... kita buka sedikit topeng, agar semuanya tahu kalo kita adalah manusia!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an