Kamus Bahasa Gue

Bingung...bingung...bingung, mo tulis apalagi hari ini. Buntu dah otak rasanya setelah ditinggal do'i. huhuhuhuuuu....Nonton film, berita, baca majalah usang, jalan-jalan seputar kampung. ngopi ketempat teman, ternyata gak bikin perubahan! Tetap aza Bete
Browsing, chat, buka facebook,...huhuh terasa gak happy rasanya. Berkomentar di blog kawan-kawan semua, ternyata cuman sebentar menghilangkan rasa rindu gue!..........
Ku coba belokkan arah biar otak biar gak kebayang my honey, eehhhh.. bukanya hilang but justru makin tambah terbayang-bayang di mataaaaa!
Apakah ini yang dinamakan LOVE? ............. Apa perlu ku kejar si Dia?,........................ !! waduuh bingung dah! Padahal cuman pergi tiga hari doank, tapi rasanya seperti tiga tahun! Waktu berdetak terasa sangat lambat!

Dari pada gak ada yang di update, disela kerinduan ini, gue mo nyleneh dikit buat ngasih Kamus Bahasa Gue buat elo semua. Siapa ta'u ada yang kesasar sampai kampung gue, khan lebih mudah kalo udah ta'u biar cuman sedikit!

KAMUS BAHASA GUE to BAHASA INDONESIA

Itu sebagian dari bahasa gue yang dapat di infokan buat sobat semua
Silahkan kalo pengen mencoba mengomentari tulisan ini menggunakan bahasa gue!

28 Komentar

  1. Balasan
    1. hayu uh..hahahhaa! mantapz. gue kayak ngomong ama warga gue sendiri hihihiii

      Hapus
  2. Segitu dahsyatnya 'candu' si dia ya...

    Oia, mang bahasa dari daerah mana itu..masih gak paham dari postingan yang kemarin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... ini bahasa dari pedalaman Borneo sob!

      Hapus
  3. kren juga neh...dibalik kerinduan yang mendalam tercipta kreasi yang bermakna

    BalasHapus
  4. itu di bacanya sama seperti tulisannya ya sob ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Mon! cuman mgkn logatnya agak kental!

      Hapus
  5. Waduh, bahasanya roaming jauh banget... :D
    Good post deh... jadi nambah pengetahuan. Hehehe...

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. ups..hampir kena sob hehehe... kalo ditinggal = Na Tanan, kalo Tinggal = Muneng, Ya = Sah, jadi kalimatnya Hanyu Na Tanan Wawei Sah! begituu..

      Hapus
    2. kalimat diatas artinya kalimat tanya (?)

      Hapus
  7. bahasa apa ni mas? daerah mana? serius kaya begini? keren ouy.. kamus baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya kalo loe berkunjung ke kampung gue, pasti loe bengong! soalnya mirip bahasa planet hehehe..!
      ini baru satu suku loh..

      Hapus
  8. takam sinta wawei....
    ahhahaa......
    bahasa apa tuh....???

    emng aslinya mana mas...???
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. borneo center of indonesia hehehee... jauh kepedalamannya sob!

      Hapus
  9. Beda lawan bahasa banjar ya, bung? Amun bahasa banjar ulun boleh pang! Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. woww... orang banjar ya sob!, berarti pernah denger donk bahasa gue. karna sebagian penduduk gue juga ada di sono!
      kalo banjar beda sob!
      ujar urang tu balain mang ai

      Hapus
  10. bahasanya unik hehehe
    Hayu Pasiar ...

    Hayu, dalam bahasa Sunda, artinya juga Mari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee... berarti ada mirip2 juga ya!

      Hapus
  11. Pasti bisa bengong ni yang denger kalo bukan wargan kampung agan beda banget ma bahasa indonya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp mudah2an kamus singkat ini bisa sedikit menjadi bahan agar gak bingung hihihiiii...

      Hapus
  12. ...jd pengen denger langsung, psti tambah bingung
    hhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi kalo cepat ngomongnya... tambah makin bengong!

      Hapus
  13. Manre = Makan
    Itu untuk bahas bugis bung,,,, ^^
    hehehe.... lucu berarti makan = tidur :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama