Langsung ke konten utama

Lima Belas Menit Lebih Dua Puluh Empat Detik

Dimana? sebelah kiri apa sebelah kanan warung?
Sebelah kanan. warung yang kedua, bukan yang pertama.
oo... berarti yang dekat jembatan setelah perempatan ya?
iya!.  Jam berapa kira-kira?
hhmmmm,  kira-kira lima belas menit lagi.
oke dech!, saya tunggu ya!
iya, tunggu aza!


Teett...teettt, terdengar sebuah bunyi. Jantungku berdetak kencang, hati pun gundah dan sedih.

 Ita ya?
Benar , saya Ita.
Ini.
Udah, cuman itu aza mbak?
Iya cuman itu doank

Tangan lembut itu memegang erat tanganku, kemudian dari bibirnya yang tipis mengumbar senyum manis, lalu perlahan di lepaskan.

Kemudian pintu terbuka dan setelah ia masuk lalu pintu ditutup kembali, akhirnya......wuss, menghilang dari pandanganku.

Apa yang sedang Terjadi :

PACAR GUE PERGI LAGI SOBAT.................. OOOHHHH, ALONE AGAIN DECHH!!!

Inti Sari Cerita Diatas :
Do'i (Ita) berbicara (berdialog) dengan sopir travel yang nelpon menanyakan alamat rumah agar gak salah tempat waktu jemput. nah, gue juga ada disitu neman'in Ita sambil nunggu travelnya datang



Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an