Lima Belas Menit Lebih Dua Puluh Empat Detik

Dimana? sebelah kiri apa sebelah kanan warung?
Sebelah kanan. warung yang kedua, bukan yang pertama.
oo... berarti yang dekat jembatan setelah perempatan ya?
iya!.  Jam berapa kira-kira?
hhmmmm,  kira-kira lima belas menit lagi.
oke dech!, saya tunggu ya!
iya, tunggu aza!


Teett...teettt, terdengar sebuah bunyi. Jantungku berdetak kencang, hati pun gundah dan sedih.

 Ita ya?
Benar , saya Ita.
Ini.
Udah, cuman itu aza mbak?
Iya cuman itu doank

Tangan lembut itu memegang erat tanganku, kemudian dari bibirnya yang tipis mengumbar senyum manis, lalu perlahan di lepaskan.

Kemudian pintu terbuka dan setelah ia masuk lalu pintu ditutup kembali, akhirnya......wuss, menghilang dari pandanganku.

Apa yang sedang Terjadi :

PACAR GUE PERGI LAGI SOBAT.................. OOOHHHH, ALONE AGAIN DECHH!!!

Inti Sari Cerita Diatas :
Do'i (Ita) berbicara (berdialog) dengan sopir travel yang nelpon menanyakan alamat rumah agar gak salah tempat waktu jemput. nah, gue juga ada disitu neman'in Ita sambil nunggu travelnya datang



Komentar

eksak mengatakan…
Waw waw, maksudnya gimana, nih? Im soir gue lalod! Huhuhu
cerita anak kost mengatakan…
ya sendiri lagi dah,
tapi dia pergi tuk kembali.
Faizal Indra kusuma mengatakan…
Hemmm!!! Bingung.
Noe mengatakan…
All : sorry sinopsisnya ketinggalan hehehehe....
Noe mengatakan…
memang gak lama sih, namun rasanya seperti ditinggal 3 tahun sob heheheheee...!
stupid monkey mengatakan…
wew, keman tuh bokin lo perginya sob, ??
tapi tenang sob, ada gw kok disini, hehehe :p
tenang bang kan pacarnya pergi untuk kembali hehe :D
Unknown mengatakan…
lho? apa maksudnya
Lilih mengatakan…
aw aw aw... galau nih mas?
Unknown mengatakan…
Hahaha..gua gk ngudeng sob
Noe mengatakan…
huss!...wew!
Noe mengatakan…
benar juga, ada lagunya lagi!
Noe mengatakan…
maksud apa'an sob? ya seperti itu maksudnya hihihi..!
Noe mengatakan…
bukan galau lagi sob.... streeesss! hehehehe
Noe mengatakan…
ups..!!

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ma'anyan