Panorama Sungai Kalimantan

Hello blogger.

Menjelajah sungai di kalimantan tengah menggunakan perahu atau sampan biasa pasti akan mengasyikan bagi mereka yang saban harinya keluar masuk atau turun naik mobil / kendaraan roda empat. Tapi bagi penduduk kampung hal tersebut tidak berlaku. Aktivitas di sungai memang sudah menjadi kegiatan sehari-hari yang wajib di lakoni jika ingin tetap eksis menikmati nafas hidup yang ada ini.

Inilah yang bikin gue gak open house alias online di blog dua hari ini. Gue habis mengelilingi sungai sob! Jadi maaf banget gak sempat walking di blog sobat semua! tapi tenang aza, hari ini gue Online lagi hehehe..!

Dan untuk memulai aktivitas blogging di hari Minggu, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang keindahan sungai di Kalimantan melalui panorama sungai di kalimantan yang baru saja saya jalani!






Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an