Langsung ke konten utama

Kriteria Blog Agar Lebih Support Adsense

Banyak pertanyaan melalui komentar yang bertanya tentang "Apa kritera blog agar lebih support adsense atau dapat disetujui oleh adsense". 
Sebenarnya pertanyaan tersebut sangat sulit untuk di jawab. Banyak sekali metode, tips dan trick yang disajikan oleh berbagai ahli blog, SEO dan lain sebagainya tentang bagaimana agar blog di approve oleh adsense. Dan jujur saja, sudah banyak yang berupaya semaksimal mungkin untuk mengikutinya teknik-teknik yang diberikan, tetapi pada akhirnya mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.

Di beberapa tulisan yang terdahulu saya mengenai adsense sebenarnya hanyalah sebatas pengalaman, opini dan logika sendiri. Dan waktu blog ini di approve oleh adsense, saya hanya mengikuti beberapa arahan tim adsense melalui email. Untuk lebih jelasnya silahkan anda klik pada label adsense di widget sidebar blog ini.

Kembali lagi ke pokok tulisan kali ini.
Kali ini hanyalah sebuah kemungkinan tanpa adanya alat pembanding. Artinya tulisan ini hanya sebatas opini dan logika semata. Jadi jika anda berminat untuk mencoba, silahkan. Siapa tahu mungkin ada gunanya.

Metode adsense tidak memandang ranking situs dan nilai backlink yang blog anda miliki. Karena system perayapan adsense berbeda dengan search engine. artinya; blog yang memiliki adsense belum tentu mempunyai backlink yang tinggi dan ranking yang bagus. (contohnya ya blog saya ini).
Jika demikian, dapat ditarik sebuah kesimpulan bahwa sistem penilaian adsense tergantung kepada artikel dan link-link yang kita buat (dapat dibaca kembali tulisan tentang navigasi).

Mengenai artikel, yang perlu kita lakukan adalah menciptakan artikel menarik, unik dan jelas bukan hasil copy paste.  Artikel yang menarik menurut hemat saya itu relatif, tetapi yang unik, itu yang sekarang menjadi modal nomor satu untuk memperoleh perbedaan dengan blog-blog lain. 
Disamping itu pula, gambar yang kita tampilkan juga unik dan menarik serta bukan merupakan gambar dari situs-situs lain.

Buat sementara mungkin itu saja ya pendapat pribadi yang bisa saya bagikan!. smoga tulisan ini dapat di fahami..!! 
Mudah-mudahan dengan selalu mencoba, kesuksesan akan menghampiri anda semua.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an