Masalah Navigasi

Kembali lagi bareng penho di Inspirasi, Opini dan Logika Blogger Lirik Kiri Kanan. Today Hot Topic Is ....masih seputar iklan adsense.

Sebelum blog ini di approve oleh tim verifikasi adsense, inilah email terakhir yang saya terima dari adsense tentang hasil masalah yang membuat adsense sempat tidak menyetujui permintaan dan permohonan saya agar blog ini mendapatkan kesempatan buat memperoleh bantuan mendapatkan tunjangan bayar biaya internet heheheee...


dari image diatas, masalah yang ditemui tim adsense pada blog ini adalah Navigasi Yang Sulit. Detail lengkapnya anda tentang sulitnya web ini di navigasi. adapun kemungkinan masalah terletak pada link yang rusak, pop-up berlebihan, program dialer, dsb.

Dari kemungkinan yang disampaikan diatas, logika gue langsung tertuju pada navigasi halaman blog yang saya gunakan saat itu (maaf kalo image halaman gue pada template terdahulu gak bisa ditampilkan, karena udah gak inget lagi).

Kemudian navigasi halaman tersebut saya ganti langsung bersama template-nya (menggunakan yang standar blogspot) biar gak terlalu neko-neko dan masalah link yang rusak dapat diminimalisir.

Nah, beginilah navigasi halaman blog yang dapat anda lihat pada gambar ato dibagian sisi kanan atas blog ini setelah saya perbaharui :


Untuk kode navigasi halaman diatas adalah seperti dibawah ini :

<a href="http://lirik-kiri-kanan.blogspot.com">HOME</a> | <a href="http://lirik-kiri-kanan.blogspot.com/p/style-tabel-sitemap.html">SITEMAP</a> | <a href="http://lirik-kiri-kanan.blogspot.com/p/daftar-link-blog-teman-lirik-kiri-kanan.html">LINK EXCHANGE</a>

Buat yang masih newbie, Kalo pengen pake navigasi seperti ini, silahkan copas dan ganti tulisan yang warna merah untuk alamat url tujuan sesuai keinginan, dan yang warna biru untuk judul link tujuan dan kalo pengen nambah, ya tinggal di copy aza lagi!

Nah, setelah itu saya lakukan, akhirnya saya coba lagi daftar ke adsense, hasilnya tim adsense menyetujui blog ini sebagai wadah / lapak buat tempat memajang iklan.


Namun perlu diingat, setiap masalah mungkin gak sama, tapi kalo jawabannya karena navigasi Yang Sulit sehingga tim adsense gak menyetujui, mungkin letak masalahnya bisa diperbaiki seperti yang saya lakukan ini. Itu aza deh buat dibagi-bagi untuk hari ini.

23 Komentar

  1. Kayak gitu juga mempengaruhi tho buat GA...
    Blogku gampang tho navigasinya hihihi...

    BalasHapus
  2. wah masukan yg oke nih bung, thanks yh

    BalasHapus
  3. Mantef dah. Langkah kecil tapi besaaar maknanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul. memang biasa aza! agak aneh juga sih

      Hapus
  4. hehehe mantap deh :D, tapi kalau cuma begitu navigasinya apa bagus sob? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlah kawan. tapi sepertinya yg simple seperti yg diinginkan.

      Hapus
  5. boleh ditiru nih sob, terima kasih ya berbagi pengalamannya

    BalasHapus
  6. mantef sharenya kang . .buat blog amteran kyk ku bisa baca"bentar #smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aza bro, gue juga sambil belajar nih!

      Hapus
  7. weah ane masih inget gan template ente yang lama, unik malah. simpel tapi asik. tapi ane lupa juga navigasinya seperti apa. hehehe. makasih nie, cukup memberikan masukan terhadap yang sedang daftar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo body templatenya memang masih inget2 warnanya!

      Hapus
  8. ooh gituh ..

    saya sendiri masih belum bisa dan belum tahu apa itu adsense ..
    hehe ..

    BalasHapus
  9. saya masih belum 18++ : )

    BalasHapus
  10. wah selamat deh, sekarang udah mulai bisa panen dolar kayaknya nih. hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih dalam tahap juga nih sob! blm banyak juga sih hehehe..

      Hapus
  11. Postingan yg bagus dan menarik kawan
    Bisa menambah ilmu pengetahuan buat saya yg sedang belajar..
    Terima kasih sudah berbagi infirmasi kawan....
    salam..??!

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama