Langsung ke konten utama

Si Kaki Seribu dari Pedalaman Kalimantan

Kembali lagi sobat blogger dan pengunjung blog yang berkenan mampir, membaca dan memberikan komentar (walaupun kadang-kadang gak nyambung hehe..)
Pertama-tama, gue pengen ngucap'in terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi anda semua sehingga blog ini boleh bertambah maju walaupun gak seberapa langkah hehehhee...

Kemarin gue sudah membuat tebak gambar yang di rilis dengan judul "Tebak Ini Apa". Nama yang mirip dengan salah satu blogger yang ada di dunia maya ini, walaupun ternyata gak ikut nimbrung karena mungkin juga ada aktivitas penting di dunia nyata (kira-kira ajah)

Oke sobat, tidak ada keuntungan dari tebak gambar yang dibuat kemarin alias tanpa hadiah hehehhee...
Langsung aza kita liat jawaban berikut ini! yuk kita kemon!


Gambar dalam tebak ini apa adalah sebuah binatang kecil dengan nama umumnya Pill millipede (menurut searching gue di google) atau si Kaki Seribu Pill.
Hewan ini, adalah hewan pemalu sekali. karena ketika di sentuh akan menggulung seperti gambar yang sobat liat di posting sebelumnya.

Ini dia binatangnya (si Kaki Seribu Pill alias Sphaerotheriida nama latinnya; ujar google)

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an