Berakhirnya Sebuah Tugas Mulia

Tiada kata lain selain kata " SUKSES "...... itulah yang dapat ku katakan!
 
Today is.... hari ketiga atau hari terakhir masa tugas yang diberikan oleh Camer. Semuanya berjalan sesuai harapan, tidak ada permasalahan atau pun hambatan yang berarti he..he....!
ups,.... mungkin ada yang lupa tentang tugas mulia apa yang dimandatkan Camer yang wajib saya lakukan. Untuk mengingatnya kembali silahkan baca tulisan tentang seduhan kopi ternikmat di dunia lewat judul artikel The most delicious coffee in the history of my life.


Hari ini, tugas terakhir telah dilaksanakan tepat pukul 05.45 menit. enam ekor ayam dalam keadaan sehat wal'afiat. tak ada satu ekorpun yang menunjukkan tanda-tanda perubahan fisik. semuanya sama seperti pada hari pertama.

Sekarang, hanya tinggal menunggu kedatangan my darling and keluarganya yang tinggal beberapa jam lagi. Mudah-mudahan dengan suksesnya tugas menjadi The Chicken Sister ini, kepercayaan terhadap camen (calon menantu mksdnya..hihihi..) semakin bertambah. dan yang paling penting, mudah-mudahan setelah melalui semua ini, seduhan kopi ternikmat by Camer akan terus tersaji diacara "Ngapel'in my honey".
 
And .................
Lewat blog sederhana ini, please dech , gue minta do'a restu dari semuanya!

6 Komentar

  1. wahh... berhasil ni, sehat ayamnya lah pasti. ayam adalah tugas awal sebelum agam menjaga anak kesayangannya yang akan menjadi istri agan. berarti 3langkah sudah maju.

    BalasHapus
  2. di do'a in sob semoga mendapatkan restunya dan eprupnya, Amin.
    tp ayam no 3, bener tuh gak apa apa, kok dia gak mampir ke tempat ane ya, xixixi wew :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee... soalnya ayamnya dah di protect smua sob!

      Hapus
  3. Cihuy, semoga sukses segala prosesinya ya bung! Hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama