Langsung ke konten utama

Berakhirnya Sebuah Tugas Mulia

Tiada kata lain selain kata " SUKSES "...... itulah yang dapat ku katakan!
 
Today is.... hari ketiga atau hari terakhir masa tugas yang diberikan oleh Camer. Semuanya berjalan sesuai harapan, tidak ada permasalahan atau pun hambatan yang berarti he..he....!
ups,.... mungkin ada yang lupa tentang tugas mulia apa yang dimandatkan Camer yang wajib saya lakukan. Untuk mengingatnya kembali silahkan baca tulisan tentang seduhan kopi ternikmat di dunia lewat judul artikel The most delicious coffee in the history of my life.


Hari ini, tugas terakhir telah dilaksanakan tepat pukul 05.45 menit. enam ekor ayam dalam keadaan sehat wal'afiat. tak ada satu ekorpun yang menunjukkan tanda-tanda perubahan fisik. semuanya sama seperti pada hari pertama.

Sekarang, hanya tinggal menunggu kedatangan my darling and keluarganya yang tinggal beberapa jam lagi. Mudah-mudahan dengan suksesnya tugas menjadi The Chicken Sister ini, kepercayaan terhadap camen (calon menantu mksdnya..hihihi..) semakin bertambah. dan yang paling penting, mudah-mudahan setelah melalui semua ini, seduhan kopi ternikmat by Camer akan terus tersaji diacara "Ngapel'in my honey".
 
And .................
Lewat blog sederhana ini, please dech , gue minta do'a restu dari semuanya!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an