Maaf, Hari Ini Saya Lagi Bingung!

Artikel apa ya yang ku tulis di blog hari ini ?". Itulah kalimat yang menghiasi kepala ku sampai saat ini. Jalan ke kiri, jalan ke kanan, putar ke belakang maju ke depan, duduk di teras rumah, tapi tetap aza gak ada satu konsep pun yang nyangkut di otak. Aahhh,.. mending jalan-jalan keliling desa nich cari-cari inspirasi; begitu fikir ku. 



Motor butut di garasi pun keluar. (biarpun BBM naik, gak soal yang penting inspirasi jalan) he..he..he..!. 

 lho...ehh, hah., bannya & dudukannya mana? gimana jalannya nich?
 
Lalu aku pun mulai muter-muter di jalan raya (bukan pake motor yang diatas yaa), sambil lirik kiri kanan mencari sesuatu yang mungkin bisa di jadikan inspirasi tuk menghiasi lembar blog hari ini.

Dua puluh dua menit keliling kampung, eh ternyata malah tambah bingung lagi nich!. Otak justru makin kacau (abis ngeliat cewek2 justru lengket kayak prangko ama cowoknya). "aduuuhhhh, gawat nich..".......!!

Akhirnya acara keliling kampung itu membuatku lapar dan tak ada kata lain sekalian mampir di warung Bakso bang Memet. Mudah-mudahan sambil nikmat'in bakso super bang Memet justru dapet inspirasi.

Singkat kata, dua mangkok bakso masuk kedalam tubuhku (sorry bro.... bener2 lapar soalnya). Kacau-kacau dan kacau, ternyata masih gak ada satupun yang bisa membuat aku fokus untuk mendapatkan tema hari ini..!

Akhirnya aku pun balik lagi kerumah!. 
Bikin coffee manis sebentar di dapur and masuk ke ruang ukuran 2,5 x 3 centimeter, plek..botting komputer dan  modem. Akhirnya aku pun menulis cerita ku tentang mencari inspirasi yang gak dapet-dapet..!!

Alhasil, gagalnya berburu inspirasi ini justru menjadi tema tulisanku hari ini... huhuyy!!