Aku Bukanlah Superman

inga..ingat, .. tingg!!, mulai bulan April 2012, Pemerintah akan memberlakukan kebijakan tentang kenaikan harga BBM (jgn salah ya, bukan Blackberry Message tapi Bahan Bakar Minyak). Menaikkan harga BBM bersubsidi ini tujuan utamanya untuk menekan beban anggaran; tau kan anggaran negara katanya terbebani karena melonjaknya harga minyak dunia!.


Terlepas dari baik ato buruknya dampak dari kebijakan yang diberlakukan itu nantinya, ya terserah yang di pusat sono. aku gak mau repot-repot mikir'in soalnya Aku bukanlah Superman. walaupun sebenarnya dalam hati terasa berat akan keadaan ini, tapi yang namanya Wong Cilik, gak ada yang mo denger'in. so, mending nge-blog az.....betull!!!

eh, ini koq lari kemana maksud gue!, pengen nulis apa tadi ?
Oh ya, terlepas dari baik buruknya dampak naiknya harga bbm, saya hanya mengingatkan kepada anda-anda semua, terlebih para teman-teman mahasiswa-mahasiswi yang lagi menimba ilmu dan jauh dari orang tua. Ingat, kalo punya motor pribadi agar :

  1. Jangan terlalu sering menggunakan motornya buat jalan-jalan tak tentu arah. selain bensin di tangki bisa menipis, bahaya lainnya bisa terjadi kecelakaan
  2. Setting carburator motornya biar minyaknya irit
  3. Belajarlah untuk tidak malas melatih diri berjalan kaki. biarpun tempat tujuan lumayan jauh.
  4. Jika perlu belilah sepeda. karena selain gak pake bensin, tubuh akan tetap sehat dan bugar
  5. dan yang terakhir, ingat! jangan lupa mengunakan helm ketika anda mengendarai motor. (apa hubungannya..huh), pokoknya semunya mesti harus irit..rit...rit!
 Jadi, sekarang kita tinggal tunggu detik-detik kebijakan menaikkan harga BBM ini dan berapa besar kenaikannya, berdo'a lah agar Indonesia tetap bersatu, tidak ada ribut-ribut yang bisa menelan korban jiwa. karena apapun adanya dirimu (kyk lagu az....) kamu dan aku tetap rakyat Indonesia, yang bertanah air satu, berbangsa satu, dan berbahasa satu jua.

Komentar

yes yes tips and trik dan info mnarik sob. . . Weleh premium naik, aplgi yg eceran?
Syamatahari mengatakan…
Yang penting gaji juga naik gpplah :))
Bung Penho mengatakan…
nah.. itu dia masalahnya, mana pemerintah tau kalo mereka bukannya cuman naik'in 1000 tp dua ato tiga kali lipat!
Bung Penho mengatakan…
enakan tuch punya gaji!
Stupid monkey mengatakan…
hmmm .. lagi-lagi kita disuruh maklum ya sob, makin maklum lagi sama alasan2 mereka kemarin, huft :D
yang penting hidup damai lah :D
Harmony Magazine mengatakan…
Betul gan, kita mesti tetap optimis. :)
Selalu ada kemudahan dalam kesulitan. Lagipula premium dulu 500 sampai sekarang 4500 dan mau naik lagi kita masih tetep hidup, kan? :D
Bung Penho mengatakan…
betul.. tetap optimis!.
walau sempat juga td baca berita koran ttg masyarakat di bogor yg protes dgn menguburkan diri.
Bung Penho mengatakan…
iya benar tuch sob!...
Drieant mengatakan…
Bener gan, ambil aj sisi positifnya. Emg kita disuruh jgn males malesan pke kndaraan terus, ya mgkin kita suruh naik speda. Naik speda mlh lbh sehat lbh ramah lingkungan lg. Ya ga gan
Bung Penho mengatakan…
yapp!. tp sekarang didaerah kita ini emang lg zamannya wah-wah'an. pengen serba instant.