Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2018

Unik, memalukan tapi bikin bangga!

Gambar
Weleeehhh...met malam blogger! Postingan kali ini bercerita tentang anak sendiri.
Ceritanya begini; Saban tahun di setiap momen Natal, pasti ada yang namanya Natal Oikumene (Gabungan PNS, Gereja-Gereja) di kampung gue. Nah, di Natal tahun ini ato tetapnya tahun lalu (2017), anak yang nomer satu ama nomer dua dibawa emaknya hadir di Perayaan Natal tersebut. Sementara bapaknya gak ikutan karena ada kegiatan lain.
So, emaknya emang ikut menghadiri selain karena jadi PNS dengan jabatan staf biasa, dia nya dibawa ikutan nyanyi paduan suara. Cerita ini berakhir unik, memalukan tapi juga bisa bikin bangga. Why?? Sewaktu ada penampilan tari-tarian, anak yang nomer dua yang usianya baru 3 koma 5 taon emang suka liatinnya. Sementara sesudah tari-tarian aturan acaranya sang emak yang tampil. Jadi waktu penampilan tarian, si emak naik ke belakang panggung. Sementara anak yang nomer satu (kakaknya) diminta emaknya jaga'in si kecil. Waktu jaga'in si adik, sang kakak sambil ngomong ama temen…