Unik, memalukan tapi bikin bangga!


Weleeehhh...met malam blogger! Postingan kali ini bercerita tentang anak sendiri.
Ceritanya begini; Saban tahun di setiap momen Natal, pasti ada yang namanya Natal Oikumene (Gabungan PNS, Gereja-Gereja) di kampung gue. Nah, di Natal tahun ini ato tetapnya tahun lalu (2017), anak yang nomer satu ama nomer dua dibawa emaknya hadir di Perayaan Natal tersebut. Sementara bapaknya gak ikutan karena ada kegiatan lain.
So, emaknya emang ikut menghadiri selain karena jadi PNS dengan jabatan staf biasa, dia nya dibawa ikutan nyanyi paduan suara. Cerita ini berakhir unik, memalukan tapi juga bisa bikin bangga. Why??
Sewaktu ada penampilan tari-tarian, anak yang nomer dua yang usianya baru 3 koma 5 taon emang suka liatinnya. Sementara sesudah tari-tarian aturan acaranya sang emak yang tampil. Jadi waktu penampilan tarian, si emak naik ke belakang panggung. Sementara anak yang nomer satu (kakaknya) diminta emaknya jaga'in si kecil. Waktu jaga'in si adik, sang kakak sambil ngomong ama temennya. Pas lagi bincang-bincang itulah, si kakak lupa diri dan kagak perhati'in si adik muter-muter dalam gedung. Dan ternyata eh ternyata, sang adik nylonong ke depan dan duduk di kursi bini pak bupati. Waktu itu bini bupati emang datang belakangan dari sang suami, sehingga kursi dibiarin kosong. 

Lah, karena si adik duduk aza tanpa mikir dan asyiknya pak bupati emang suka ama anak kecil. Kebetulan anak gue emang tampangnya imut, lucu dan body-nya gemblungg gitu sehingga bikin bupati kepincut and biar'in si adik duduk. Bahkan si Bos malah ngasih kue ama anak gue. Sontak aza si adik suka bangeeett.
Pas emaknya tampil, bini pak bupati datang dan waktu pengen di persilahkan duduk ama protokol bupati, para protokol terkejut setengah mati ngeliat si kecil duduk di kursi bini big bos. Tapi karna Bupatinya ketawa-ketiwi, para protokol kagak berani nganggu. and kebetulan pula sang bini bupati juga senyum-senyum liat'in si adik lalu kagak mau ganggu'in duduk manisnya. Alhasil, bini bupati dikasih tempat duduk biasa. Emaknya yang tampil di depan juga kalang kabut setelah ngeliat anaknya duduk di samping bupati.

Itulah sekelumit cerita unik, memalukan tapi bikin bangga!

Bupati yang pake baju PNS / Wakil Bupati yang Kacamata / Isteri Bupati yang pake Jilbab


Nih dia si gemplunggg yang narsis