Jawaban Tebak Artikel Blog

Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih untuk kawan-kawan blogger yang telah menanggapi tentang gambar di tebak artikel. Jawaban lewat komentar tidak ada yang salah, karna semuanya di dasarkan pada imajinasi masing-masing. Sementara bagi saya pribadi, didasarkan pada logika (hehehe..biasa!). dan maaf, sebelumnya untuk gambar cewek sebenarnya tidak menjadi bagian dari tebakan

Berikut logika yang bisa saya simpulkan dari gambar tersebut.


Powered by Google Translate. Tulisan di bagian bawah kolom select language ini menyatakan bahwa alat translator merupakan produk ciptaan google. Ada banyak bahasa yang dapat dipilih untuk menterjemahkan konten web agar pengguna bisa dengan mudah memahami konten yang kita share.

Kesimpulan yang bisa ambil dari gambar atau widget translate tersebut saya kaitkan dengan bagaimana meningkatkan performa blog di search engine? Semuanya mengacu pada satu kesimpulan yaitu "kualitas konten".

Kualitas konten bukan hanya diperlukan oleh pengguna yang membaca tulisan kita, tetapi search engine google pun memerlukan kualitas konten untuk membuat perbedaan di mesin penelusurannya. Dengan perangkat lunak penterjemah bahasa ini dapat dipastikan bahwa Google merupakan  search engine yang pintar dalam menterjemahkan setiap bahasa tulisan yang kita buat. Dengan dapat diterjemahkannya bahasa konten, google dapat mengetahui dan membedakan mana tulisan yang berkualitas dan mana yang tidak. Google juga dapat mengetahui dan menilai konten mana yang banyak menargetkan kata kunci (keyword) tetapi tidak disertai dengan kualitas artikel yang  disajikan atau bahkan tidak berhubungan sama sekali dengan kata kunci yang di targetkan. 
Ini terbukti dengan banyaknya keheranan seorang blogger bila ada target kata kunci yang di buat tetapi tetap tidak membantu perkembangan performa blog miliknya di search engine.

Kesimpulan akhir yang dapat diambil adalah cobalah mulai dari sekarang kita bersama-sama membangun dan menghadirkan artikel yang berkualitas dan di minati pengguna demi kemajuan blog yang kita miliki. Dan jangan coba-coba bermain api dengan google, karena google merupakan mesin unik yang terus pembaharui diri dari waktu ke waktu sehingga makin sulit untuk di tipu.

Begitu kira-kiranya pamahaman yang bisa saya bagikan untuk sekedar di baca!

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan