Carlisle (Vampire) from Borneo Center

Jalan-jalan ala blogger atau kerap disebut dengan blogger walk atau blogwalking adalah hal biasa yang dilakukan oleh para blogger. Dari sebuah kunjungan tersebut bisa saja menjadi sebuah inspirasi untuk menuliskan sesuatu. Dan ternyata kali ini ada sebuah inspirasi yang datang ketika saya berkunjung dan membaca sebuah selingan dari alaikaabdullah.com yang menampilkan sosok cowok pemeran film "breaking down". 


Pada bagian akhir dari tulisan mbak alaika tertulis : Makin cinta deh sama Carlisle! Wishing to have a man like him!. Berhubung gambar aktor / pemeran film tersebut di tampilkan, saya pun langsung terinspirasi untuk sekedar menjawab (walaupun mungkin jawabannya tidak pas. hehehe..)
Jawaban yang saya maksudkan adalah mengenai keinginan mbak alaika tersebut dalam kalimat "Wishing to have a man like him.". 

Berikut adalah sosok pria yang saya sebut mirip Carlisle ini karena bentuk tulang rahang yang hampir sama. teman saya ini adalah salah satu satu suku dayak maanyan atau suku yang sama dengan saya. Namun berhubung menjaga privasi teman, saya tidak akan menuliskan nama lengkap or nama facebook-nya melainkan inisialnya saja. "G" itulah inisal nama teman satu kampung saya yang kini berdomisili di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Untuk melihat gambarnya silahkan ikuti link berikut ini. Initial G

22 Komentar

  1. wah ini promosi teman sendiri ya gan. heheheh. boleh boleh, ta liat ah. soalnya ane sendiri asing dengan nama itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan dapat ide waktu berkunjung ke blog mbak alaika aja sob!

      Hapus
  2. wah tempat ane tu bro palangkaraya,,,
    senang bisa tau ada orang yg dari sana juga temannya sahabat blogger,,,
    sampaikan salam ane ya sob,,,,

    BalasHapus
  3. Berhubung saya gak kenal Carlisle, langsung liat foto nya aja ya bung. . . *lari ke tkp

    BalasHapus
  4. Aaaa tetep ganteng Carlisle laaah!!!

    BalasHapus
  5. Wah baru bisa berkunjung nech sobat. Sudah 2hari ada gangguan koneksi. Sekarang saja pake hp nech berkunjungnya.?

    Itu yang d tampilin gambar temen sobat ya.?

    BalasHapus
  6. Mampir lagi di blog sahabat. :D
    sambil nunggu postingan baru

    BalasHapus
  7. postingan 2 in 1 neh namanya, hahahay :D

    BalasHapus
  8. wah, ga nyangka lho jika postingan iseng itu ternyata malah menginspirasi dirimu bung. Hehe. Syukur deh jika ada manfaatnya juga... :).

    "Wishing to have a man like him" disini yang aku maksudkan adalah lebih ke karakter dewasa dan sifat 'ngayomi' yg ada di karakter itu sih sebenarnya. Bukan utama pada ketampanan wajah lho. Tapi iya juga sih.... ganteng banget soalnya! haha. Dan sepakat dengan Una, Carlisle jauuuuh lbh ganteng! hehe.

    BalasHapus
  9. Ini memang menjadi salah satu tren di kalangan Blogger. Satu artikel atau postingan blogger bisa menjadi inspirasi dan motivator serta penyemangat bagi Blogger lain untuk menulis dan menulis. Suatu manfaat yang sangat positif dan itu yang saya suka dari blogging. Awesome.

    BalasHapus
  10. inisial G itu Ganteg ya sob hehe... asal nebak aja ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti G = Ganteng itu punya Bung Penho. Jelas itu pasti

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama