Langsung ke konten utama

Carlisle (Vampire) from Borneo Center

Jalan-jalan ala blogger atau kerap disebut dengan blogger walk atau blogwalking adalah hal biasa yang dilakukan oleh para blogger. Dari sebuah kunjungan tersebut bisa saja menjadi sebuah inspirasi untuk menuliskan sesuatu. Dan ternyata kali ini ada sebuah inspirasi yang datang ketika saya berkunjung dan membaca sebuah selingan dari alaikaabdullah.com yang menampilkan sosok cowok pemeran film "breaking down". 


Pada bagian akhir dari tulisan mbak alaika tertulis : Makin cinta deh sama Carlisle! Wishing to have a man like him!. Berhubung gambar aktor / pemeran film tersebut di tampilkan, saya pun langsung terinspirasi untuk sekedar menjawab (walaupun mungkin jawabannya tidak pas. hehehe..)
Jawaban yang saya maksudkan adalah mengenai keinginan mbak alaika tersebut dalam kalimat "Wishing to have a man like him.". 

Berikut adalah sosok pria yang saya sebut mirip Carlisle ini karena bentuk tulang rahang yang hampir sama. teman saya ini adalah salah satu satu suku dayak maanyan atau suku yang sama dengan saya. Namun berhubung menjaga privasi teman, saya tidak akan menuliskan nama lengkap or nama facebook-nya melainkan inisialnya saja. "G" itulah inisal nama teman satu kampung saya yang kini berdomisili di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Untuk melihat gambarnya silahkan ikuti link berikut ini. Initial G

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an