Tanpa Sebuah Tema

Say hello lagi nih sobat blogger dan pengunjung blog semua.
Di beberapa blog yang saya kunjungi ada sebagian blog menanamkan link yang menjelaskan tentang blognya. Biasanya sering dibuat dengan tulisan About atau Tentang blog. 

Lalu, mengapa di blog ini sama sekali tidak ada link yang merujuk kepada penjelasan tentang blog sederhana ini?

Inilah sebab musababnya.

Blog ini berdiri sejak bulan April tahun 2012 yang lalu. Tidak ada tema sama sekali waktu membuat blog ini. Karena rencannya memang hanya untuk menulis saja. Dari sisi tulisan pun tidak ada ketentuan ingin menulis tentang apa. artinya, apa yang ingin author blog ini tuliskan untuk dibagi, sa saya bagikan seadanya.
Beberapa hal yang author sukainya untuk dituliskan kemudian dibagi kepada khalayak umum di dunia maya ini adalah tentang Budaya Daerah, Adat Istiadat, Kedaerahan, Politik juga walaupun sedikit, hal yang bikin lucu (karna memang suka dengan sesuatu yang menghibur ato membuat orang senang), dan beberapa tips trick dunia blogger yang di ketahui.
Jadi, ketika anda berkunjung ke blog ini, jangan heran kalo tulisan yang author update menjadi bermacam-macam aneka dan warna. 
Dan karena itulah, blog ini bersifat umum dengan tema yang cukup disampaikan melalui profil yang dapat dilihat di blog ini atau seperti gambar berikut ini.

dan hari ini sekalian gue mo izin dulu buat sementara gak bisa BW, karena ada beberapa aktivitas di dunia nyata yang mesti dilakukan.
Mohon izin plus mohon maaf kalo gak sempat hadir menyapa dan berkomentar di beberapa artikel teman blogger. Mudah-mudahan kegiatan bisa cepat kelar dan kembali lagi beraktivitas di dunia blog!

Met Idul Adha buat sobat yang merayakan.

10 Komentar

  1. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    BalasHapus
  2. okaeh sob, selamat beraktivitas, semoga lancar ya, itung2 gantian jaga lapaknya dah :D

    BalasHapus
  3. Amin sobbat.... semoga cepet selesai pekerjaan nya ya...? dan bisa ngeblog lagi...

    BalasHapus
  4. met idul adha juga, bung..! nyate yukk.. ;p

    BalasHapus
  5. Sama kayak blog aku mas, nggak spesifik tentang satu tema kok yah campur2 tergantung ide yg ada. Selamat idul adha ĵµƍα ∂άn semoga lancar segala urusan di dunia nyata ya bung.

    BalasHapus
  6. yupyup sob .... selamat hiatus dah. jangan lama-lama :D

    BalasHapus
  7. Blog gado2 lebih cepet dapet ide. :D

    BalasHapus
  8. wah unjung ujungnya ijin, hehehe, nda papa gan. enaknya ngeblog, walau yang punya kemana mana, si blog tetap menghasilkan uang. ya ga gan? hehehe. semoga cepat kelar ya.

    BalasHapus
  9. Baiklah sobat, yang juga adalah tamu setia rumah mayaku... makasih ya bung udah begitu setia berkunjung. Bakalan kangen deh nanti ga kamu kunjungi untuk beberapa waktu ke depan... hiks..hiks...

    Doaku, sukses selalu ya bung, semoga lancar segala urusan di dunia nyatanya... cepat balik kalo udah kelar ya bung... :)

    BalasHapus
  10. wah kayanya ud kelar ni urusannya, ud update si. selamat dah, ayo kita ngeblog lagi. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama