Tanpa Sebuah Tema

Say hello lagi nih sobat blogger dan pengunjung blog semua.
Di beberapa blog yang saya kunjungi ada sebagian blog menanamkan link yang menjelaskan tentang blognya. Biasanya sering dibuat dengan tulisan About atau Tentang blog. 

Lalu, mengapa di blog ini sama sekali tidak ada link yang merujuk kepada penjelasan tentang blog sederhana ini?

Inilah sebab musababnya.

Blog ini berdiri sejak bulan April tahun 2012 yang lalu. Tidak ada tema sama sekali waktu membuat blog ini. Karena rencannya memang hanya untuk menulis saja. Dari sisi tulisan pun tidak ada ketentuan ingin menulis tentang apa. artinya, apa yang ingin author blog ini tuliskan untuk dibagi, sa saya bagikan seadanya.
Beberapa hal yang author sukainya untuk dituliskan kemudian dibagi kepada khalayak umum di dunia maya ini adalah tentang Budaya Daerah, Adat Istiadat, Kedaerahan, Politik juga walaupun sedikit, hal yang bikin lucu (karna memang suka dengan sesuatu yang menghibur ato membuat orang senang), dan beberapa tips trick dunia blogger yang di ketahui.
Jadi, ketika anda berkunjung ke blog ini, jangan heran kalo tulisan yang author update menjadi bermacam-macam aneka dan warna. 
Dan karena itulah, blog ini bersifat umum dengan tema yang cukup disampaikan melalui profil yang dapat dilihat di blog ini atau seperti gambar berikut ini.

dan hari ini sekalian gue mo izin dulu buat sementara gak bisa BW, karena ada beberapa aktivitas di dunia nyata yang mesti dilakukan.
Mohon izin plus mohon maaf kalo gak sempat hadir menyapa dan berkomentar di beberapa artikel teman blogger. Mudah-mudahan kegiatan bisa cepat kelar dan kembali lagi beraktivitas di dunia blog!

Met Idul Adha buat sobat yang merayakan.

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan