Langsung ke konten utama

How to Design Your Blog

Jika anda ingin memenangkan suara rakyat, maka anda harus berfikir untuk tidak hanya menarik simpati kalangan menengah keatas, tetapi harus pula bisa menarik simpati masyarakat kelas menengah kebawah. Itulah yang berhasil di lakukan oleh Jokowi - Ahok dalam memenangkan pertempuran di Pilgub DKI putaran kedua beberapa waktu yang lalu.

Berkaca dari hasil Pilgub DKI kemarin, mari kita coba translate ke dalam dunia perbloggeran. Untuk meningkatkan traffic kunjungan ke blog yang kita miliki, maka belajarlah dari gaya kampanye Jokowi-Ahok. Kita harus memperhatikan keseluruhan sisi dari pengunjung atau pengguna internet.  Karena ketika anda hanya memperhatikan sisi kepuasan untuk diri sendiri atau kalangan tertentu, maka semuanya akan sulit dikembangkan.

Apa sih maksud gue? masih bingung ? yuk kita lanjut lagi..

Ada satu hal yang perlu kita perhatikan bersama jika ingin sebuah blog dapat diakses dengan mudah oleh semua pengguna internet. Hal tersebut adalah perhatian khusus terhadap Desain Blog.
Kita harus bisa memahami bahwa semua pengguna internet tidak hanya mengakses internet dengan kecepatan 1 Mbps atau bahkan 3 Mbps, tetapi banyak pengguna internet dalam mengakses internetnya hanya menggunakan kecepatan sampai 56 Kbps. 
Jadi, ketika desain blog yang kita ciptakan terlalu memakan proses loading, maka di jamin pengguna internet dibawah kecepatan 128 Kbps akan lari tunggang langgang meninggalkan blog kita. Ini akan menjadi kerugian tersendiri bagi pemilik blog.

Maka dari itu kalau kita tidak menginginkan hal tersebut terjadi, Mulai saat ini mari kita bangun desain blog yang ekonomis dan mudah diakses tanpa meninggalkan sisi modern dari desain blog itu sendiri. Sederhanakan tampilan blog, ciptakan kemudahan dalam mengakses blog yang dimiliki, sehingga  traffic kunjungan yang berkualitas ke situs anda meningkat.

Oke, demikian tulisan singkat ini dibagikan buat dibaca-baca!
Salam Blogger

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an