Hiatus dan Sedikit Saran!

Kerjaan di dunia nyata kembali datang menghampiri. alhasil, dunia blogger mesti diistirahatkan sejenak untuk menyelesaikan segala tanggung jawab yang dibebankan di dunia nyata.
Oleh karenanya, hari ini gue mo permisi IZIN kepada seluruh sahabat blogger untuk menanggalkan aktivitas nge-blog yang makin mengasyikkan ini.
Dan buat para blogger yang belum sempat saya kunjungi, gue mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mudah-mudahan pekerjaan gue cepat rampung dan selesai sehingga dapat kembali beraktivitas dengan waktu yang cukup dan yang pasti sepuas-puasnya mengeluarkan uneg-uneg yang ada!

Dan khusus buat blogger yang baru saja Mengikuti / Follow blog ini kemudian meminta gue untuk mem-follow balik dan ternyata akhirnya karena dua hari sebelum tulisan ini saya posting saya memang belum ONLINE....ehhh, akhirnya sang Follower marah serta langsung menarik kembali Followingnya untuk blog sederhana ini, gue juga minta maaf! bukan maksud gue gak menghormati sobat, tetapi yahh, inilah dunia blogger yang dihuni oleh manusia yang juga perlu beraktivitas di dunia nyata untuk mempertahankan hidup dan kehidupan ini. hehehee...!

Namun perlu diingat untuk sahabat-sahabat blogger khususnya yang baru saja membuat blog, bahwa tidaklah lebih baik memiliki pengikut blog ratusan bahkan ribuan yang hanya untuk dan agar dilihat oleh banyak pengunjung lainnya bahwa blog anda memiliki pengikut yang luar biasa. tetapi blog dengan follower sedikit pun namun benar-benar menjadi follower sejati, maka blog anda akan mendapatkan tempat yang baik dengan backlink dan index halaman BERKUALITAS dari search engine. Itu sedikit saran dan masukan.

Oke sobat, Pamit dulu yahh!...
 

9 Komentar

  1. wah mas bro?
    kok hiatus gimana? (padahal sama aja)

    semangat yukk..
    eman2 google adsensenya tuh,,

    BalasHapus
  2. wah lagi ..
    lagi dan lagi ..
    hiatus lagi hiatus lagi ...


    hehe ..
    cepat kembali yah sobs :D

    BalasHapus
  3. Cepat kembali. Awas kalo kelamaan lupa jalan pulang.

    BalasHapus
  4. ditunggu kembalinya di dunia maya hehe...

    BalasHapus
  5. Selamat beraktifitas di dunia nyata sob. Ditunggu khabar baiknya :)

    BalasHapus
  6. Hiatusnya hanya sehari ya? gpp, ta ijinin kuk...enjoy hiatusnya yaa

    #eh, masak sih udah followed terus di tarik lagi?

    BalasHapus
  7. ditunggu come back nya kang , , #smile

    BalasHapus
  8. selamat beraktifitas gan. hehehe, tentang follower juga di singgung ya. hehehe, ane juga sampe lupa sama siapa aja yang folow ane. soalnya biasanya si yang folow dan minta folow balik orang baru, ya untung ente sudah mengingatkannya. ane juga suka lupa, biasa sibuk

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama