Langsung ke konten utama

Hiatus dan Sedikit Saran!

Kerjaan di dunia nyata kembali datang menghampiri. alhasil, dunia blogger mesti diistirahatkan sejenak untuk menyelesaikan segala tanggung jawab yang dibebankan di dunia nyata.
Oleh karenanya, hari ini gue mo permisi IZIN kepada seluruh sahabat blogger untuk menanggalkan aktivitas nge-blog yang makin mengasyikkan ini.
Dan buat para blogger yang belum sempat saya kunjungi, gue mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mudah-mudahan pekerjaan gue cepat rampung dan selesai sehingga dapat kembali beraktivitas dengan waktu yang cukup dan yang pasti sepuas-puasnya mengeluarkan uneg-uneg yang ada!

Dan khusus buat blogger yang baru saja Mengikuti / Follow blog ini kemudian meminta gue untuk mem-follow balik dan ternyata akhirnya karena dua hari sebelum tulisan ini saya posting saya memang belum ONLINE....ehhh, akhirnya sang Follower marah serta langsung menarik kembali Followingnya untuk blog sederhana ini, gue juga minta maaf! bukan maksud gue gak menghormati sobat, tetapi yahh, inilah dunia blogger yang dihuni oleh manusia yang juga perlu beraktivitas di dunia nyata untuk mempertahankan hidup dan kehidupan ini. hehehee...!

Namun perlu diingat untuk sahabat-sahabat blogger khususnya yang baru saja membuat blog, bahwa tidaklah lebih baik memiliki pengikut blog ratusan bahkan ribuan yang hanya untuk dan agar dilihat oleh banyak pengunjung lainnya bahwa blog anda memiliki pengikut yang luar biasa. tetapi blog dengan follower sedikit pun namun benar-benar menjadi follower sejati, maka blog anda akan mendapatkan tempat yang baik dengan backlink dan index halaman BERKUALITAS dari search engine. Itu sedikit saran dan masukan.

Oke sobat, Pamit dulu yahh!...
 

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an