Tebak-Tebakan

Hallo lagi blogger!
Hari ini penho ingin membawa sobat ke acara tebak-tebakan. Kira-kira semua pasti setuju ya!
oke deh gue jawab sendiri aza "Semua Setuju". (pede amat gue)

Sebelum anda semua menjawab tebak-tebakan ini, saya pengen memberikan judul dulu buat tebakan kita hari ini. Dan supaya lebih mudah diingat, maka judul tebakannya saya beri nama "TEBAK INI APA". hehehee... hampir mirip dengan temen blogger kita yang doyan ngumpul bareng Sherly-nya. Siapa lagi kalo bukan "Una". dimanakah kau berada!


Oke sobat yuk kita kemon

Tebakannya adalah, saya mengupload photo ini dan sobat memprediksi gambar apakah itu?
Jawabannya akan saya upload setelah mendapatkan beberapa jawaban tebakan lewat komentar sobat semua di blog ini.!

Ini dia photo / imagenya :

Berasal dari Hutan di pedalaman Kalimantan

ditunggu jawabannya ya! thank udah berkenan berpartisipasi.

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an