Masih Belum Di Temukan

Hallo bro...! Udah pada makan belum nih?
beluuuuummmm......??? kalo begitu "Sama Dunk"!

Jalan di dunia maya ini ibarat sedang berada dalam sebuah pusat perbelanjaan gede seperti Mall. Ada banyak banget sesuatu yang di tawar'in, di baca dan di apa-apa'in lah. pokoknya seru banget. bahkan ada yang sampai lupa makan dan telat mengerjakan sesuatu di dunia nyata ketika udah browsing dan melanglang di dunia ini.
Ada yang nawarin Mercedes, baju, celana, alat masak, buku, dan lain sebagainya. Ada juga yang nawarin jawab kuis, bikin artikel/tulisan, atau ngasih hadiah-hadiah gratis tanpa keluar duit sepeserpun. Mo nonton film terbaru dan masih banyak lagi juga ada di sini

Tapi sayangnya, sampai detik ini belum pernah gue dapet'in iklan yang menawarkan pekerjaan "Nyadap Karet". karena sebenarnya gue termasuk pakar di bidang nyadap karet ini hehehheeee......

Kacau nih! di minta Jaga'in hutan biar gak ada yang ngebakar sembarangan, ee..malah berpose

Tuh kan, ngapain lagi nih!

Nah, kalo gini kan enak ikut ngebantuin gue nyadap karet. Jadi ada kerjaan!


So, kalo elo ada ketemu, tolong info kan ke gue yaaa!

29 Komentar

  1. Balasan
    1. dari pada yang namanya gak ada kerja. khan mending ada coi hehehe..

      Hapus
  2. Eh... waw, mas bisa begituin karet?
    Itu netes-netes sendiri gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu memang udah jadi mata pencaharian pokok Una.
      gak bisa netes gitu kalo gak dibikin alurnya Non!!

      Hapus
  3. ya ntar ku info kalo ketemu. hehee

    BalasHapus
  4. Hehee... belum pernah ketemu iklannya bung :D

    BalasHapus
  5. gak ada ngiklan, gajinya aja kecil. Siapa juga yang mau kerja

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn emosi donk! gue cuman nanya koq! wew

      Hapus
  6. hmmm ... sayang sob, kebon karet gw masih di hayalan, jadi pending dulu ya tawarannya, hahahay :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. okelah kalo memang begitu keputusannya! hihihi..

      Hapus
  7. wah iklan potensial tu gan, nyadap karet. boleh boleh.. hahahah. ada ada aja, iya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue yakin, kalo ada! pasti bakal nangkring nomor urut 1 di adsense

      Hapus
  8. sekarang nyadap karet, besok nyadap telepon, tahun depan siapa tahu bisa nyadap teknologinya amerika.. wah.... indonesia gak sadar kalo punya tukang sadap ulung... hahaha.. piss.... jangan sadap blog saya ya bang.... hmmm..

    BalasHapus
  9. xiixii asik bangt tuh kayae kerjaann,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada sibuk jaga hutan, mending sambil usaha! hehehe..

      Hapus
  10. ga ngerti gue, nyadap karet apaan ye?

    BalasHapus
    Balasan
    1. memantau aktivitas pohon karet dan getahnya gkgkgkgk...!

      Hapus
  11. Izin blogwalking kawan ...


    Follback ^ ^

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama