Behind Lirik Kiri Kanan

Apakah sobat masih ingat tulisan blog ini tentang Kamera Lirik Kiri Kanan? gak ingat lagi??? wahhh, padahal baru beberapa hari yang lalu!.
Di bagian akhir tertulis bahwa kameramen tetap berada di belakang layar!

Sekarang bagaimana kalau saya tampilkan gambar seperti dibawah ini?



 Apakah kameramennya masih berada di balik layar blog ini?

dan

Apakah sobat tidak percaya tentang tulisan blogger bertopeng beberapa waktu yang lalu?

Sekarang jika semua link diatas sudah anda ikuti, anda diperbolehkan melihat sosok
di balik layar Lirik Kiri Kanan untuk yang kedua kalinya


Komentar

eksak mengatakan…
Iye... Iye... Gue percaya 123% bung! Gak usah sensi gitu, donk! Hihihi
Asep Haryono mengatakan…
hahaha iya iya bener bener. Percaya browwww
Noe mengatakan…
hehehe... santai aza tuh sak!
Noe mengatakan…
syukur kalo begitu hehehee..!
Sepertinya saya tidak mengenali wajah anda. Hmmmmmmm
Noe mengatakan…
sama! gue juga tidak mengenali wajah anda! hehehe..
Fahmi Athailla mengatakan…
kurang jauh itu fotonya hahaaa
Noe mengatakan…
jauh gimana?
A. Y. Indrayana mengatakan…
jadi kesimpulannya, yang lagi megang kamera itu ada di depan layar kamera ....
atau si pemegang kameranya yang ada di layar depan kamera ???
*garukgarukkepala* :p
Yuyud mengatakan…
Hmm, tetep bingung gue. Itu kameranya di deketin dikit napa ? :D
cerita anak kost mengatakan…
sama gan, ane juga masih bingung dikit nie..
Kertas Gratis mengatakan…
santai abissss
Noe mengatakan…
lanjutkan aza *garukgarukkepala* nya bro wkakakkak..!
Noe mengatakan…
cool abisss..hehehe
Unknown mengatakan…
ya percaya hehehe
Unknown mengatakan…
iya percaya aja deh hhe
obat thalasemia alami mengatakan…
wah....pemilik blog ini TNI?
Noe mengatakan…
jangan bingung2 kawan! santai aza. dan gak ada yg salah dengan kameranya tuh.
Noe mengatakan…
syukurlah kalo begitu! hehehe
Noe mengatakan…
okelah kalo begitu! gkgkgk..
Noe mengatakan…
hahahaaaa.... pernah dgr kamuflase gak cuy? dikampung gue aza udah tenar, apalagi dikota hehehee
Niar Ningrum mengatakan…
Puasa kan gag boleh boong yaa bung penho, kalau itu dibalik blog lirik kanan kiri yaa gag apah, toh yang dinilai kan isi tulsiannya :D

Itu ngebul yoo gag poso rek :p #ups ketauan.
Noe mengatakan…
ini gambar beberapa bulan lalu mbak Niar! hehee..
agak nyindir stumon nih ... oia ngomong2 jangan asal nembak2 di hutan bang, nanti di kenakan sanksi pidana.. hooho .. maaf beberapa hari ini tidak mampir di mari bang, karena saye lagi sibuk ngumpulin rupiah dari IBN.. hehe mumpung ada PPA mobil jadi langsung saya grebek deh ke showroom2 yang ada di malang .... :)
Fahmi Athailla mengatakan…
Kurang jelas fotonya maksudnya..
Aldio Blog mengatakan…
iyah2 ane percya bung :)
Noe mengatakan…
toss.. kalo begitu! hehee..
Noe mengatakan…
bagi donk cuyy!. hehehee
thank udah mampir lagi bro!
Noe mengatakan…
mo yang lebih jelas, kopdar ke kampung gue deh! hehehehe..
Una mengatakan…
Akuuu gak pahaaam >__<

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ma'anyan