Behind Lirik Kiri Kanan

Apakah sobat masih ingat tulisan blog ini tentang Kamera Lirik Kiri Kanan? gak ingat lagi??? wahhh, padahal baru beberapa hari yang lalu!.
Di bagian akhir tertulis bahwa kameramen tetap berada di belakang layar!

Sekarang bagaimana kalau saya tampilkan gambar seperti dibawah ini?



 Apakah kameramennya masih berada di balik layar blog ini?

dan

Apakah sobat tidak percaya tentang tulisan blogger bertopeng beberapa waktu yang lalu?

Sekarang jika semua link diatas sudah anda ikuti, anda diperbolehkan melihat sosok
di balik layar Lirik Kiri Kanan untuk yang kedua kalinya


30 Komentar

  1. Iye... Iye... Gue percaya 123% bung! Gak usah sensi gitu, donk! Hihihi

    BalasHapus
  2. hahaha iya iya bener bener. Percaya browwww

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. sama! gue juga tidak mengenali wajah anda! hehehe..

      Hapus
  4. kurang jauh itu fotonya hahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang jelas fotonya maksudnya..

      Hapus
    2. mo yang lebih jelas, kopdar ke kampung gue deh! hehehehe..

      Hapus
  5. jadi kesimpulannya, yang lagi megang kamera itu ada di depan layar kamera ....
    atau si pemegang kameranya yang ada di layar depan kamera ???
    *garukgarukkepala* :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. lanjutkan aza *garukgarukkepala* nya bro wkakakkak..!

      Hapus
  6. Hmm, tetep bingung gue. Itu kameranya di deketin dikit napa ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan, ane juga masih bingung dikit nie..

      Hapus
    2. jangan bingung2 kawan! santai aza. dan gak ada yg salah dengan kameranya tuh.

      Hapus
  7. Balasan
    1. hahahaaaa.... pernah dgr kamuflase gak cuy? dikampung gue aza udah tenar, apalagi dikota hehehee

      Hapus
  8. Puasa kan gag boleh boong yaa bung penho, kalau itu dibalik blog lirik kanan kiri yaa gag apah, toh yang dinilai kan isi tulsiannya :D

    Itu ngebul yoo gag poso rek :p #ups ketauan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini gambar beberapa bulan lalu mbak Niar! hehee..

      Hapus
  9. agak nyindir stumon nih ... oia ngomong2 jangan asal nembak2 di hutan bang, nanti di kenakan sanksi pidana.. hooho .. maaf beberapa hari ini tidak mampir di mari bang, karena saye lagi sibuk ngumpulin rupiah dari IBN.. hehe mumpung ada PPA mobil jadi langsung saya grebek deh ke showroom2 yang ada di malang .... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi donk cuyy!. hehehee
      thank udah mampir lagi bro!

      Hapus
  10. Akuuu gak pahaaam >__<

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama