Langsung ke konten utama

Tampil'in Gambar Lagi Ahh!!

Hello Blogger..!
Bikin tips, tapi tips apaan?
Bikin cerita lucu, cerita apa lagi?
Bikin tulisan pribadi tentang aku dan dia? gak ada yang luar biasa! semuanya fine2 aza tuch.


trus, mo ngapain lagi ya? Lagi error nih, modal artikel udah mulai menipis.
aHH,,... dari pada capek, mending update gambar aza lagi ya. mudah-mudahan elo semua gak bosan!.
Hari ini gue mo kasih gambar spesial tentang sungai tempat gue biasa mandi waktu berkunjung kerumah tante Yenny. Sebelumnya perlu gue kasih tau kalo kampung tante Yenny cuman berjarak plus minus tiga ratusan meter di kampung tempat gue tinggal. kampung tante diberi nama "Tabak".
Sampai sekarang, kalo lagi sumpek, gue meluncur kesana untuk sekedar berenang hehhee.. gak kayak sobat yang mandinya mungkin di kolam renang!.

Nih, gue kenalin lewat gambar, sungai tempat gue biasa berenang tanpa sehelai busana (itu kalo gak ada warga lain sih hihihii...).

Suasana Sungai "Maduit" lagi surut kawan. 
Biasalah, musim sekarang gak menentu

Kak Penho, kasih tau ke teman loe, gimana rasanya mandi disini....ueeenaaakkk (adik sepupu)
Tante Yenny. (lagi cari udang kecil) biasa kawan, ketika sungai surut, udang kecil banyak disini 
Nah, tuh tetangga mbak Yenny juga ikutan!
Gairah mencari udang semakin tinggi ....
gambar dari sisi..!
Keliatan gak ya kampungnya dari sini?
Ada yang mo berenang di kolam renang alami ini? ayoo kita Kopdar dikampung gue, terus gue bawa jalan kaki 300 meter and langsung terjun bebas, sebebas-bebasnya heheheee...!!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an