Tampil'in Gambar Lagi Ahh!!

Hello Blogger..!
Bikin tips, tapi tips apaan?
Bikin cerita lucu, cerita apa lagi?
Bikin tulisan pribadi tentang aku dan dia? gak ada yang luar biasa! semuanya fine2 aza tuch.


trus, mo ngapain lagi ya? Lagi error nih, modal artikel udah mulai menipis.
aHH,,... dari pada capek, mending update gambar aza lagi ya. mudah-mudahan elo semua gak bosan!.
Hari ini gue mo kasih gambar spesial tentang sungai tempat gue biasa mandi waktu berkunjung kerumah tante Yenny. Sebelumnya perlu gue kasih tau kalo kampung tante Yenny cuman berjarak plus minus tiga ratusan meter di kampung tempat gue tinggal. kampung tante diberi nama "Tabak".
Sampai sekarang, kalo lagi sumpek, gue meluncur kesana untuk sekedar berenang hehhee.. gak kayak sobat yang mandinya mungkin di kolam renang!.

Nih, gue kenalin lewat gambar, sungai tempat gue biasa berenang tanpa sehelai busana (itu kalo gak ada warga lain sih hihihii...).

Suasana Sungai "Maduit" lagi surut kawan. 
Biasalah, musim sekarang gak menentu

Kak Penho, kasih tau ke teman loe, gimana rasanya mandi disini....ueeenaaakkk (adik sepupu)
Tante Yenny. (lagi cari udang kecil) biasa kawan, ketika sungai surut, udang kecil banyak disini 
Nah, tuh tetangga mbak Yenny juga ikutan!
Gairah mencari udang semakin tinggi ....
gambar dari sisi..!
Keliatan gak ya kampungnya dari sini?
Ada yang mo berenang di kolam renang alami ini? ayoo kita Kopdar dikampung gue, terus gue bawa jalan kaki 300 meter and langsung terjun bebas, sebebas-bebasnya heheheee...!!

Komentar

pengisah mengatakan…
ingat waktu kami dulu kecil saat dengan ortu pertama buka kebun tapi sekarang dah lumayan pencemaran pabrik sawit
Yuyud mengatakan…
Asyik tuh bung, cari udang.
Tebak Ini Siapa mengatakan…
Eh masih suka mandi tanpa busana di kali? Hihihi xD
Bung Penho mengatakan…
protes donk kalo gitu!
Bung Penho mengatakan…
Itulah sebabnya dikampung gak pernah ada demo2an kayak dikota. disini kalo mo cari makanan mudah banget hehehe..
Bung Penho mengatakan…
mau ikutan NA? hihiiii...!
cerita anak kost mengatakan…
wah itu emak siapa tu gan. hahah, si ente bisa aja, modal artikel telah menipis ya, jadi gambar aja dah. ko yang narsis kemarin doang, akhir akhir ini ente ga juga ada di sini.. pose dong gan, barang kali aja ada yang kecantol
Fahmi Setiawan mengatakan…
whahaaa, ada putri duyungnya... :-)
Sang Cerpenis bercerita mengatakan…
wah beraninya fotoin orang. ayo foto dirimu diposting di sini. lagi berenang di kali ya. hehehe
eksak mengatakan…
awas, ada buaya bung!!! dulu juga gue suka mandi di kali! sekarang?? masih sukaa.. bhahahahha
alaika abdullah mengatakan…
mana fotomu yang sedang mandi bung... ayo donk diposting... hihi
btw, airnya surut banget, kurang sip donk dipakai berenang...
aku juga pernah lho berenang di sungai kecil, waktu di kampung dulu, sayang sekarang sungainya malah udah jadi alur. hiks..hiks...
Coretanku mengatakan…
Airnya jernih ya bung.
Bung Penho mengatakan…
hahahaaa... gue justru takut kalo photo pribadi dipampang diblog, bisa2 pada pingsan semua hihihiii..!
Bung Penho mengatakan…
itu ratu sungai bro.. gkgkgkk!
Bung Penho mengatakan…
loe juga tuh, photonya jauh amat hihihii... tampilin juga donk!
Bung Penho mengatakan…
kalo di sini yang banyak bukan buaya di air sob, tapi buaya daratnya yang banyak gkgkgkgk...!
Bung Penho mengatakan…
wah, bahaya kalo gue tampilin photo gue disini mbak, bisa kena UU parnogerapi hihihii...!
kalo sungainya dangkal ya karena musim kemarau sih!
Bung Penho mengatakan…
ini air sungai plus rawa kawan, jadi agak kemerah+coklatan
Anonim mengatakan…
Mantap itu alamnya... hijau bener...
Bung Penho mengatakan…
namanya juga kampung sob! gak pernah di ngapa2in tuh, jadi tetap asri kayak ini!
bey mengatakan…
gambar yang merah di dasar sungai itu apaan yah???