Kenangan Yang Tak Terlupakan

Hello lagi blogger...!
Kalo temen blogger bernama Ririe dalam blog miliknya menceritakan kisah masa lalu tentang sepatu yang beda sebelah dan si Anak Rantau yang menceritakan tentang sebuah diary yang ia ikutsertakan dalam giveaway ayu_tea, nah kalo gue gak punya diary dalam bentuk bukti otentik misalnya buku ato image, tapi semuanya telah terekam dan tersimpan dalam memory berkapasitas kelas dunia yang tidak lain dari Memory Otak Gue hehehhee...

Cerita ini adalah kisah kelam masa lalu gue, Daya dan Ganda temen akrab dari SMP bahkan sampai ke bangku perkuliahan.  (plus info biarpun gue orang kampung tapi udah sarjana kawan hihihiii... promosi).

......OSPEK.... 
Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus

Kisah nyata ini adalah tentang Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) yang terjadi beberapa tahun silam. singkatnya begini : 

Ganda, temen gue waktu itu telat sekitar 7 menit hadir untuk mengikuti kegiatan Ospek dan didepan gerbang kampus, Ganda disambut oleh kakak tingkatan kami dengan senyuman manis namun penuh dengan teka-teki "Akan mereka apa'in si Ganda". dan ternyata dugaan tidak meleset, Ganda yang memiliki kumis mendapatkan ganjaran atas keterlambatannya. ganjaran yang ia dapatkan yaitu kumisnya di cukur mulus namun hanya bagian kiri sedangkan bagian kanan harus di cukur mulus keesokan paginya. hahahhaaa..., betapa malunya si Ganda waktu itu ketika mengikuti Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus hanya dengan kumis disebelah kanan. Mata para cowok dan cewek tak lepas menatapnya. Namun apa daya, itulah akibat dari lalainya sang kawan sejati. 

Sementara gue juga pernah terlambat sekitar 1 menit bersama temen kuliah bernama Daya. (maklum kakak tingkat sering memutarbalikan waktu di jam gerbang kampus, padahal menurut jam tangan gue saat itu waktunya tinggal 3,5 menit baru kegiatan dimulai) . alhasil di depan gerbang kampung, gue di jadi'in joki sementara Daya dijadi'in mesin motor. nah kami diminta keliling lapangan ibarat naik motor! huhuhu... malu rasanya di sorakin temen Ospek lainnya)

itulah kisah singkat dua kenangan manis waktu Ospek yang gak mungkin gue lupa'in.!

26 Komentar

  1. hihihiy, kasian amat daya di jadiin motor, huahahahaha, ijin ngakak 2 hari ya sob :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jgn ngakak malam2 MON.. bahaya! hihihiiii..

      Hapus
  2. Masa ospek lucu-lucu juga ya bung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah sobat! kenangan manis yg tak terlupakan, walaupun sejujurnya kenangan yang paling sempurna hnya ada ketika masih SMA heheheee...!

      Hapus
  3. ijin nyimak sobat, hehhe

    BalasHapus
  4. kumis sebelah, eheheh. giaman rasanya tu gan. malu banget tu. malu abis dah. heheh.

    BalasHapus
  5. Hihihi ospek itu pas lagi dialami, sebel dan malumaluin n kesel abesss. Tapi begitu udah berlalu, malah jadi kenangan indah yg menggembirakan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget hehehe...! sweet memory gitu loch!

      Hapus
  6. kalo gua cerita tentang cinta yang tak terlupakan ssoobb.. hheeuu hheeuu... haha, kalo membaca cerita bagian terakhir kok bisa ya ada telat cuman 1 menit? jamnya benar2 di perhatian dong, seperti motoGP saja..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasalah para kakak tingkat waktu itu bikin emosi semua! tapi akhirnya ketika gue yang jadi ka-ting nya suka bikin yg kayak gitu juga, apalagi kalo ceweknya cakep hihii...!

      Hapus
  7. ospek dengan bermacam suka dukanya akan jadi kenangan manis yang tak terlupakan ya sob

    BalasHapus
  8. Kalo ane ospek malah ngopi sama kakak tingkat. :)
    Soalnya di hari pertama mereka kalah argumen sama ane. Trus ane "diamankan" ke kantin, supaya ga memprovokasi lainnya. Alhasil ane dapet traktiran gratis 3 hari. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkaa... enak banget elo kalo gitu mah!

      Hapus
    2. Sampai sekarang pun ane masih menganggap bahwa itu adalah "luckiest day ever in my life", sob... :D Temen-temen seangkatan ngira ane dihukum atau dikasi tugas yang berat, padahal tugas ane cuma ngopi sama makan di kantin, trus ngobrol sama kakak tingkat lainnya. Hahahaha... tapi ane baru cerita ke temen satu angkatan setelah semester 5. :D

      Hapus
  9. kalau soal ospek..kenangan derita pada saat itu..tapi kini seakan-akan hiburan saat mengenangnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee.. mudah2an temen gue si Ganda ketemu blog ini.

      Hapus
  10. Artikel yang menarik sob... hehehe

    BalasHapus
  11. ospek pasti tak kan terlupakan, :pengalaman pribadi :D

    BalasHapus
  12. Hahaha. Rasain lo sob. :D.
    Masa jam di dpn gerbang sampek diubah ubah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau juga tuh ka-ting nya cari2 kerjaan kali!

      Hapus
  13. Hahahaha kasiaaan deh lo =p
    Ada foto temennya gk tuh yang kumis sebelah? Wkwkwkwk~

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama