Langsung ke konten utama

Kenangan Yang Tak Terlupakan

Hello lagi blogger...!
Kalo temen blogger bernama Ririe dalam blog miliknya menceritakan kisah masa lalu tentang sepatu yang beda sebelah dan si Anak Rantau yang menceritakan tentang sebuah diary yang ia ikutsertakan dalam giveaway ayu_tea, nah kalo gue gak punya diary dalam bentuk bukti otentik misalnya buku ato image, tapi semuanya telah terekam dan tersimpan dalam memory berkapasitas kelas dunia yang tidak lain dari Memory Otak Gue hehehhee...

Cerita ini adalah kisah kelam masa lalu gue, Daya dan Ganda temen akrab dari SMP bahkan sampai ke bangku perkuliahan.  (plus info biarpun gue orang kampung tapi udah sarjana kawan hihihiii... promosi).

......OSPEK.... 
Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus

Kisah nyata ini adalah tentang Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) yang terjadi beberapa tahun silam. singkatnya begini : 

Ganda, temen gue waktu itu telat sekitar 7 menit hadir untuk mengikuti kegiatan Ospek dan didepan gerbang kampus, Ganda disambut oleh kakak tingkatan kami dengan senyuman manis namun penuh dengan teka-teki "Akan mereka apa'in si Ganda". dan ternyata dugaan tidak meleset, Ganda yang memiliki kumis mendapatkan ganjaran atas keterlambatannya. ganjaran yang ia dapatkan yaitu kumisnya di cukur mulus namun hanya bagian kiri sedangkan bagian kanan harus di cukur mulus keesokan paginya. hahahhaaa..., betapa malunya si Ganda waktu itu ketika mengikuti Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus hanya dengan kumis disebelah kanan. Mata para cowok dan cewek tak lepas menatapnya. Namun apa daya, itulah akibat dari lalainya sang kawan sejati. 

Sementara gue juga pernah terlambat sekitar 1 menit bersama temen kuliah bernama Daya. (maklum kakak tingkat sering memutarbalikan waktu di jam gerbang kampus, padahal menurut jam tangan gue saat itu waktunya tinggal 3,5 menit baru kegiatan dimulai) . alhasil di depan gerbang kampung, gue di jadi'in joki sementara Daya dijadi'in mesin motor. nah kami diminta keliling lapangan ibarat naik motor! huhuhu... malu rasanya di sorakin temen Ospek lainnya)

itulah kisah singkat dua kenangan manis waktu Ospek yang gak mungkin gue lupa'in.!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an