Kenangan Yang Tak Terlupakan

Hello lagi blogger...!
Kalo temen blogger bernama Ririe dalam blog miliknya menceritakan kisah masa lalu tentang sepatu yang beda sebelah dan si Anak Rantau yang menceritakan tentang sebuah diary yang ia ikutsertakan dalam giveaway ayu_tea, nah kalo gue gak punya diary dalam bentuk bukti otentik misalnya buku ato image, tapi semuanya telah terekam dan tersimpan dalam memory berkapasitas kelas dunia yang tidak lain dari Memory Otak Gue hehehhee...

Cerita ini adalah kisah kelam masa lalu gue, Daya dan Ganda temen akrab dari SMP bahkan sampai ke bangku perkuliahan.  (plus info biarpun gue orang kampung tapi udah sarjana kawan hihihiii... promosi).

......OSPEK.... 
Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus

Kisah nyata ini adalah tentang Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) yang terjadi beberapa tahun silam. singkatnya begini : 

Ganda, temen gue waktu itu telat sekitar 7 menit hadir untuk mengikuti kegiatan Ospek dan didepan gerbang kampus, Ganda disambut oleh kakak tingkatan kami dengan senyuman manis namun penuh dengan teka-teki "Akan mereka apa'in si Ganda". dan ternyata dugaan tidak meleset, Ganda yang memiliki kumis mendapatkan ganjaran atas keterlambatannya. ganjaran yang ia dapatkan yaitu kumisnya di cukur mulus namun hanya bagian kiri sedangkan bagian kanan harus di cukur mulus keesokan paginya. hahahhaaa..., betapa malunya si Ganda waktu itu ketika mengikuti Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus hanya dengan kumis disebelah kanan. Mata para cowok dan cewek tak lepas menatapnya. Namun apa daya, itulah akibat dari lalainya sang kawan sejati. 

Sementara gue juga pernah terlambat sekitar 1 menit bersama temen kuliah bernama Daya. (maklum kakak tingkat sering memutarbalikan waktu di jam gerbang kampus, padahal menurut jam tangan gue saat itu waktunya tinggal 3,5 menit baru kegiatan dimulai) . alhasil di depan gerbang kampung, gue di jadi'in joki sementara Daya dijadi'in mesin motor. nah kami diminta keliling lapangan ibarat naik motor! huhuhu... malu rasanya di sorakin temen Ospek lainnya)

itulah kisah singkat dua kenangan manis waktu Ospek yang gak mungkin gue lupa'in.!

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an