Langsung ke konten utama

Bagaikan Buah Simalakama

Hello blogger!.... to the point!
Jujur aza nih, blog lirik kiri kanan dalam settings konfigurasi tentang komentar ini gak neko-neko, gak pake Comment Notification, Comment moderation dan Show word verification for comments? artinya gue selaku author percaya bahwa setiap komentar pengunjung blog adalah baik dan dapat membantu perkembangan blog ini.

Cuman anehnya, blogspot masih mendeteksi kalo dalam beberapa komentar pengunjung blog LKK ini di definisikan sebagai spam comment ato comment spam, padahal yang memberikan komentar justru kawan-kawan sesama blogger loh! (Yang ngerasa pernah komen di blog ini tetapi gak tampil di kolom komentar, itu artinya terdeteksi oleh google blogspot sebagai spam, dan bukan oleh author blog!. jadi di filter oleh blogspot, gak boleh ditampilkan tanpa persetujuan!)


Berkaca dari masalah itu, justru gue bingung. Di satu sisi yang memberikan komentar itu adalah kawan sesama blogger dan di sisi lain, blogspot memberikan warning bahwa komentar tersebut bernada spam. Jadi dilema nih. Bagaikan buah Simalakama, percaya bukan spam atas dasar kepercayaan terhadap teman ato percaya kepada system yang diatur oleh google blogspot.

Menurut pendapat kamu gimana nih? 
ada yang bisa bantu gak?, soalnya gue newbie soal ginian!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an