Pertanyaan di Mal-Ming

Allooaa.... para blogger!  buat yang masih lengket ama do'i masing-masing, buat yang lagi nonton teve, buat yang lagi nyantai bareng suami or isteri, buat yang lagi ngopi, buat yang mo sikat gigi sebelum tidur, buat yang udah tidur, buat yang mo begadang, buat yang mo nulis artikel blog, buat yang pusing oleh macem2 kegiatan, buat yang baru putus dari pacarnya, pokoknya buat aktivitas, rutinitas loe malem ini, gue mo ucapin MET MAL-MING (malam minggu)


Ceritanya gue baru aza pulang dari tempat gue mangkal biasanya kalo udah malam minggu ketika ditinggal do'i yang sangat jauh dari mata, namun always in my heart hehehehehee..

Jangan salah sangka ya, ini bukan warung remang-remang

habis selesai ngopi, makan pisang goreng panas and ngobrol dengan yang punya warung (kebetulan warungnya gak jauh dari rumah, jadi gue naik ontel aza), gue balik kerumah.

seperti biasa, masuk ke kamar ukuran 2,5 x 3 Meter, mulainya saya menerawang dunia maya. Langsung masuk ke facebook buat ngucap'in met malam minggu buat semuanya.
ehh, waktu di buka ada 30 pemberitahuan dari seorang kawan yang menandai gue di upload'an foto-nya. terus karena penasaran, gue langsung aza pengen liat apa'an tuh!

setelah dibuka, astaganagaaaa........!!

PERTANYAAAN DIMALMING:

Upload kawan gue di Facebook


Ada yang bisa jawab gak ????

19 Komentar

  1. ckckck ane gak bisa jwb sob, ane bukan ahli hukum ckck

    BalasHapus
  2. 1. payudara melinda jangan disita, dikhawatirkan para pejabat akan berebut untuk menyimpannya.

    2. saat sidang payudara melinda jangan dibukan, dikhawatirkan akan menyilaukan mata hakim sehingga susah untuk membaca putusan

    3. Semua laki-laki yang menikmati payudara melinda wajib disidang dan didena, karena sudah menikmati sesuatu yang dibiaya oleh negara

    karena payudara tersebut dibiaya oleh negara, maka itu artinya payudara tersebut adalah milik rakyat. nah lho... rakyat indonesia yang pada doyan ginian bakan pada rebutan. daripada tuh payudara bikin kisruh suasana mending di buang ke laut atau dibakar saja, jadi gak ada lagi yang berebut. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaannya, gimana cara membuang or membakarnya sob? hihiiiii...

      Hapus
  3. hahaha...tuh payudara di kasih ayam aja Gan..

    BalasHapus
  4. 1. payudara itu harus disita terus dilelang, duit hasil lelang langsung di transfer ke rekening gw untuk seterusnya gw sumbangin ke warung makan terdekat.
    2. kalau sudah disita ya tentunya harus di perlihatkan agar rakyat percaya dong.
    3. untuk lelaki yg pernah menikmatinya, ya biarkan saja, karena dia tidak tahu sih

    demikian uraian saya, sekian dan terima kasih.

    *knp jadi resmi ya, hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawaban nomer 1, masih berbau Kolusi, nomer 2 cara memperlihatkan langsung kpd rakyat bertolak belakang dg menteri Kemeninfo, nomer 3, enakan aza tuh cowok! hihiiii..

      Hapus
    2. sengaja emang mas bro, biar timbul kontroversi terus gw di cekal terus blog loe jadi tenar, hahahahaha :D

      Hapus
  5. wkwkwkwkwk....
    Jadi gak jelas nih hehe..

    BalasHapus
  6. Ahhh, saruuu...
    Kabur ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh.. koq kabur sih? jangan-jangan.......? hihiiii.

      Hapus
  7. Bhahaha, emang perlu ditanya dan dibuktikan, tuh! Biar bisa menguak kasus uang negara yang laen! Apakah si angie juga kayak dee? Atau pejabat2 yg laen juga nanem di istri2 mereka? Jgn2 bu Ani juga paké? Bhahaha

    BalasHapus
  8. Loh, malinda dee bukannya udah tamat gann?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk BUI mungkin iya, tapi kasusnya mgkn masih terus berjalan. kira2 juga sih.. gan gue juga dapet dr upload temen gue hehehee..!

      Hapus
  9. wahhhh.. serius, matap bener tu pertanyaan temen ente.. hahah, ngakak hbis gan ane. bisa ja, harus di sita dan di perlihatkan ke umum ya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama