Langsung ke konten utama

Pertanyaan di Mal-Ming

Allooaa.... para blogger!  buat yang masih lengket ama do'i masing-masing, buat yang lagi nonton teve, buat yang lagi nyantai bareng suami or isteri, buat yang lagi ngopi, buat yang mo sikat gigi sebelum tidur, buat yang udah tidur, buat yang mo begadang, buat yang mo nulis artikel blog, buat yang pusing oleh macem2 kegiatan, buat yang baru putus dari pacarnya, pokoknya buat aktivitas, rutinitas loe malem ini, gue mo ucapin MET MAL-MING (malam minggu)


Ceritanya gue baru aza pulang dari tempat gue mangkal biasanya kalo udah malam minggu ketika ditinggal do'i yang sangat jauh dari mata, namun always in my heart hehehehehee..

Jangan salah sangka ya, ini bukan warung remang-remang

habis selesai ngopi, makan pisang goreng panas and ngobrol dengan yang punya warung (kebetulan warungnya gak jauh dari rumah, jadi gue naik ontel aza), gue balik kerumah.

seperti biasa, masuk ke kamar ukuran 2,5 x 3 Meter, mulainya saya menerawang dunia maya. Langsung masuk ke facebook buat ngucap'in met malam minggu buat semuanya.
ehh, waktu di buka ada 30 pemberitahuan dari seorang kawan yang menandai gue di upload'an foto-nya. terus karena penasaran, gue langsung aza pengen liat apa'an tuh!

setelah dibuka, astaganagaaaa........!!

PERTANYAAAN DIMALMING:

Upload kawan gue di Facebook


Ada yang bisa jawab gak ????

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an