Langsung ke konten utama

Mohon Bantuan Para Blogger

Cerita dibawah ini belum ada penyelesaiannya sampai dengan artikel ini diterbitkan di Lirik Kiri Kanan. Adapun maksud dan tujuan tulisan ini adalah untuk menyelesaikan permasalahan seorang bapak yang bingung tentang peci atau kopiah. Harapan si Bapak dengan diterbitkannya masalah yang terjadi melalui blog ini, beliau dapat menyelesaikan masalah tersebut secepatnya.

Berikut kita sama-sama simak permasalahan si bapak tentang sebuah Peci atau Kopiah.

Pagi itu atau tepatnya sabtu, 28 April 2012, seorang bapak berangkat ke pasar untuk mencari sebuah peci atau kopiah. Saban sabtu merupakan hari Pasar di kampungnya. Pukul 09.00 WIB, si bapak tiba di pasar dan langsung muter-muter di dalam pasar untuk mencari penjual peci atau kopiah.
Tak lama kemudian akhirnya si bapak menemukan penjual peci yang ia cari, kemudian memilih berbagai macam bentuk dan corak peci yang dijual. Setelah itu ia mencoba salah satu peci yang bercorak hitam putih dan konon kata si penjualnya, peci tersebut menggunakan bahan beludru buatan Pakistan.
Kemudin si bapak mencoba menggunakannya dan ternyata sangat cocok dan pas. Akhirnya transaksi dengan penjual pun berlangsung dan si bapak mendapatkan peci atau kopiah baru dari hasil pencariannya di pasar.

Tak lama, si bapak pulang kerumah. Nah disinilah letak permasalahan si bapak terjadi.
Peci yang dia beli ketika di coba dirumah ternyata tidak muat-muat. si bapak pun bingung, lalu kembali kepada si penjual peci di pasar untuk menjelaskan permasalahannya. tetapi waktu dipasar dan diminta oleh penjual di coba lagi dikepalanya, ternyata peci itu muat. Lalu beliau kembali kerumah, namun waktu beliau  mencoba memasangnya di rumah, ternyata kembali lagi tidak pas.

Itulah permasalahannya yang terjadi. so, melalui blog ini, si bapak memohon bantuan kawan-kawan blogger untuk mengatasi permasalahan mengapa hal itu bisa terjadi.
Mudah-mudahan ada yang dapat mengomentari atau menjawab permasalahan si Bapak!

Diminta oleh Bapak Indra, kampung sanggu - Buntok

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an