Mohon Bantuan Para Blogger

Cerita dibawah ini belum ada penyelesaiannya sampai dengan artikel ini diterbitkan di Lirik Kiri Kanan. Adapun maksud dan tujuan tulisan ini adalah untuk menyelesaikan permasalahan seorang bapak yang bingung tentang peci atau kopiah. Harapan si Bapak dengan diterbitkannya masalah yang terjadi melalui blog ini, beliau dapat menyelesaikan masalah tersebut secepatnya.

Berikut kita sama-sama simak permasalahan si bapak tentang sebuah Peci atau Kopiah.

Pagi itu atau tepatnya sabtu, 28 April 2012, seorang bapak berangkat ke pasar untuk mencari sebuah peci atau kopiah. Saban sabtu merupakan hari Pasar di kampungnya. Pukul 09.00 WIB, si bapak tiba di pasar dan langsung muter-muter di dalam pasar untuk mencari penjual peci atau kopiah.
Tak lama kemudian akhirnya si bapak menemukan penjual peci yang ia cari, kemudian memilih berbagai macam bentuk dan corak peci yang dijual. Setelah itu ia mencoba salah satu peci yang bercorak hitam putih dan konon kata si penjualnya, peci tersebut menggunakan bahan beludru buatan Pakistan.
Kemudin si bapak mencoba menggunakannya dan ternyata sangat cocok dan pas. Akhirnya transaksi dengan penjual pun berlangsung dan si bapak mendapatkan peci atau kopiah baru dari hasil pencariannya di pasar.

Tak lama, si bapak pulang kerumah. Nah disinilah letak permasalahan si bapak terjadi.
Peci yang dia beli ketika di coba dirumah ternyata tidak muat-muat. si bapak pun bingung, lalu kembali kepada si penjual peci di pasar untuk menjelaskan permasalahannya. tetapi waktu dipasar dan diminta oleh penjual di coba lagi dikepalanya, ternyata peci itu muat. Lalu beliau kembali kerumah, namun waktu beliau  mencoba memasangnya di rumah, ternyata kembali lagi tidak pas.

Itulah permasalahannya yang terjadi. so, melalui blog ini, si bapak memohon bantuan kawan-kawan blogger untuk mengatasi permasalahan mengapa hal itu bisa terjadi.
Mudah-mudahan ada yang dapat mengomentari atau menjawab permasalahan si Bapak!

Diminta oleh Bapak Indra, kampung sanggu - Buntok

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an