Maaf kan!!.....Lidah Gue Yang Suka Usil Ini



LKK WARNING :
Sebelum melanjutkan mohon dibaca attention berikut : 
  1. Pertama-tama, perlu gue inget'in bahwa yang vegetarian dilarang keras membaca tulisan ini.
  2. Tidak diwajibkan untuk dipraktek-kan di daerah anda pada kondisi yang tidak kondusif, karena dapat berakibat fatal
Sekarang kita lanjutkan......................


Cerita ini  bukan fiksi, karena pemerannya adalah penulis artikel ini (gue sendiri gitu lohhh).

BEGINI CERITANYA
Pagi-pagi benar gue diperintahkan oleh atasan langsung gue alias my mother berangkat ke kota untuk membeli daging ayam. Jarak tempuh dari kampung ke kota kurang lebih 15 menit menggunakan motor roda dua.

nyampe di pasar, gue langsung menuju penjual ayam kenalan ibu. 
"tumben de penho kepasar! biasanya ibu kamu" ujar mbok Itah (penjual ayam) menyapa.
"Iya nich mbok. ibu lagi ada kerjaan yang gak bisa di tinggal'in dirumah" jawab gue
"beli ayamnya berapa de?" tanya mbok Itah
"Satu ekor aza mbok"; ujar gue.

ketika mbok Itah memotong daging ayam yang gue pesen'in, tiba-tiba datang seorang ibu yang pengen beli daging ayam juga. Dari gayanya yang necis banget seperti mo pergi ke Mall, dapat ditebak kalau ibu ini isteri orang kaya (gue kira juga sih hehehhe..)
"mbok, mo beli daging ayamnya!" kata ibu tersebut
"berapa kilo bu?" tanya mbok itah
"Saya mo borong semuanya mbok, kira2 berapa duit semuanya?; Ibu tersebut balik bertanya
"Ohh begitu ya, tunggu sebentar bu, saya hitung dulu semuanya" kata mbok itah sambil menyerahkan daging ayam yang udah gue pesen'in!

Sementara mbok Itah sibuk, gue jadi penasaran sama si Ibu tersebut. karena masih pagi udah nge-borong jualannya mbok Itah.

"Beli dagingnya banyak amat bu ya!, untuk apa sih bu?" tanya gue penasaran
"Ohh.. ayam ini buat acara pernikahan anak ibu" jelas ibu tersebut

emang gue ini orangnya suka usil. Jadi setelah mendengar jawaban Ibu tersebut, gue langsung aza ngomong se-cuap2nya begini :

"Ohh begitu ya bu! wahh.... kalau kebiasaan kami di kampung, bila ada acara perkawinan itu selalu pake Penghulu, bukan pake Ayam!. Dunia ini emang aneh bu ya, di setiap tempat bentuk dan caranya berbeda-beda". begitu ujar gue ama si Ibu tersebut!

Mendengar penjelasan gue, raut muka Ibu tersebut langsung memerah!. Melihat pemandangan dan keadaan tersebut, kontan gue langsung pergi menjauh sambil membawa daging ayam yang gue beli tadi.

Oke, sekian dulu ceritanya ya

28 Komentar

  1. hehehe, ko di sangka make penghulu.. bukan make ayam, ya kontan lah marah. becanda lo gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau juga, kelepas begitu aza ngomongnya! hehe3

      Hapus
  2. Balasan
    1. hehehe.. gak akan gue ulang lagi deh! taaakkkuuuttt!

      Hapus
  3. Wwkwkkwkwk... ada2 aje loe sob, Untung ibu itu lagi gak pegang pisau ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung juga sih, ditangannya cuman ada dompet tebel bangeet!

      Hapus
  4. wkwkwkwk.. bisa aja nih sobat.. orang lagi buru2 malah diajak becanda.. wwkwk

    kocak juga sobat ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya gak ada niatan gitu, tapi gak tau juga nyelonong aza keluar dari mulut heheheee..

      Hapus
  5. untuk nga dilempar sama ayam kalo iya kan lumayan bisa dimasak dirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, malah berabe sob!, yg jelas gue bisa diserbu mbok itah kalau daging ayamnya terbang kesana kemari hehehe..

      Hapus
  6. wew, untung gak di gampar lo sob, hihihi, gak kebayang gw kalo pagi buta udah kena gampar emak emak, hheehehey :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas ibu itu gak sanggup dibawa lari, soalnya gendut sih! hehehee..

      Hapus
    2. wah, ntar di teriakin copet malah repot lo ^^

      Hapus
    3. kejadiannya udah lewat MON dan tak'kan terulang lagi gkgkgkgk..

      Hapus
    4. haha kirain hiatus lo sob ^^

      Hapus
    5. yg hiatus si dmilano gkgkgkk..!

      Hapus
    6. pake jurus baru tuh doi, baru aja ngambil di goa, wew ... :D

      Hapus
    7. pasti ngambilnya dari goa stumon gkgkgkkk..!

      Hapus
    8. sory sob, cuma mau ngabarin, tp di kotak komen yg ini ya, tadi komen lo di post gw yg baru nyasar ke kotak spam dan tangan ini dgn reflek menghapusnya, jadi jangan kaget ya kl komen lo gak nongol, okeh, thanks ya :D

      Hapus
    9. gak apa2 sob! gue juga banyak nerima spam, tp gue percaya kalo yg kasih komen bukan punya maksud yg kurang baik, tp ke detect sebagai spam.

      Hapus
  7. LOH, apa hubungannya vegetarian sama ibu-ibu ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada hubungannya sob! ini soal daging ayam, bukan sayur jengkol hehehheee..!

      Hapus
  8. Kok lo ga dilemparin ayam ayam itu sama ibu ibu itu? :p

    BalasHapus
  9. anadi pagi buta sudah kena tampar, apakah engga tambah buta..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga lah yauuu hiiihihi.. thank udah mampir di blog ini!

      Hapus
  10. hoho jelas aja tuh ibu marah
    usil bnget si bang
    hehe

    BalasHapus
  11. untung aja nggk kena gampar
    hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama