Link Exchange

Menindaklanjuti kebingungan sobat and sobit blogger tentang tulisan Jangan lupa ninggal'in jejak yang gue gunakan dengan bantuan linkies atau misterlink beberapa waktu yang lalu, akhirnya gue beralih membuat link exchange (tukar link) menggunakan bantuan hosting gratis 000webhost.com.


Link exchange ini tujuannya untuk meninggalkan jejak alamat web / blog  kita di blog atau web milik sahabat/teman (intinya seperti pasang iklanlah) ..... aduuh bingung bikin kata-kata buat ngejelasinnya!.
pokoknya kita saling tukar link, seperti yang dilakukan oleh temen blogger gue si Stumon yang udah memasang link gue di blognya (makasih sob!..)


cuman, stumon belom pasang linknya di blog gue menggunakan form link yang udah gue buat dengan menggunakan hosting gratis sebagaimana penjelasan diatas.

Sebenarnya ada sich cara mudah lainnya seperti copy paste script stumon...trus taruh di widget html gue,



but karna gue udah capek-capek bikin form link, so gue persilahkan bagi sobat gue stumon ato teman blogger lain yang berminat tukar link untuk masuk kesini.

silahkan isi kolom-kolom di form tersebut dengan mengikuti langkah-langkah yang ada!

mudah-mudahan tulisan plus penjelasan ini bisa difahami.......ya!!!!!!!
 

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan