Jangan Lupa Ninggal'in Jejak

Pertama, gue gak akan jelas'in panjang lebar tentang Linkies ato mister link tapi yang jelas fungsi utamanya untuk memasang ato menempatkan link web milik anda di situs yang memasang widget ini. (termasuk blog gue gitu lohh!..)


Kedua, maksud gue pasang widget ini di blog gue agar teman-teman yang gak masuk dalam aktivitas blog that i follow, tetap dapat dipantau atau gue kunjung'in sewaktu-waktu. (maaf nich, bukan maksud gue nge-beda-in blog yang gue ikutan dengan yang blog / web yang cuman gue baca terus komentari)

oce dech, biar gak lama-lama ngebaca tulisan gue yang semaunya ini, gue jelas'in tujuan utama gue pasang widget ini.
  • Agar blog / web teman yang berkunjung ke blog ini bisa dengan mudah gue kunjungin balik
  • Mungkin juga temen2 blogger lain bisa dengan mudah mengunjungi kamu
  • Tempat ajangnya nambah sahabat nge-blog plus bisa saling silaturahmi
  • Biar blog kamu bisa terkenal (eeeittsss... emangnya blog gue terkenal apa! hehehe..)
Intinya ibarat link exchange gitu loch!  pokoknya silahkan dipasang link-nya ya. biar kita semua bisa saling share ilmu, cerita, atau apa aza buat dibagi-bagi.

Penjelasan :
  • klik salah satu widget link yang gue pasang di sisi sidebar
  •  ato yang dibagian kolom komentar

 lalu akan muncul seperti gambar ini

pada kolom your name : isi nama panggilan kamu atau apa aja yang ada hubungannya dengan blog kamu
pada kolom your url : isi alamat url kamu
terakhir klik tombol enter....beres dach!


entar, nama dan url kamu akan tampil di mister link. gitu fungsinya.

    22 Komentar

    1. Eits... kalo gak salah dapat pertamaxx ya sob :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. link nya belom ditinggalin apa nggak mo ditinggalin sob! hehehee...

        Hapus
    2. Entar sob, ane juga mau pasang iklan neh :)

      BalasHapus
    3. oke..jejak sudah dtinggalin..salam sukses selalu kawan :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. ninggal'in jejak di komentar sob! mantapz.
        kalo pengen ninggal'in jejak lewat misterlink, tinggal klik, isi nama & url blog hehehehee..

        Hapus
    4. wah mulia sekali, agar orang lain bisa berkunjung ke blog yang ente follow ya. mantap....

      BalasHapus
      Balasan
      1. pokoknya yg berminat ninggal'in jejak link lewat misterlink ini dipersilahkan.

        Hapus
    5. hihihi, gw coba tapi gak bisa di enter sob, wew, knp tuh, apa gw nya yg erorr, thanks sob :p

      BalasHapus
      Balasan
      1. maksud saya klik tombol enter sob heheheee..

        Hapus
      2. okeh sob, di coba lagi nih ^^

        Hapus
      3. wahahahah, gak tau deh udah gw coba, tp link/banner lo, udah gw pasang di tempat gw, intip aja di bagian footer "banner teman". okeh

        Hapus
    6. Bwahahaha aku dah isi mas...
      Yang: Coolest Blog on Earth
      Wkwkwk~

      BalasHapus
    7. mau ikutan nigalin jejak gan ..:D

      BalasHapus
    8. Oke, dah! Walopun ane kagak paham! Bhahaha, o'on ya gue...

      BalasHapus

    Posting Komentar

    Post a Comment

    Lebih baru Lebih lama