The Best Plan (Choice)

Menyimak kalimat Birthday yang terdiri atas dua suku kata "birth" dan "day", pastilah semua orang pada tau (kalau gak tau justu gue malah bingung), Namun ketika ngebut di omongin kedua suku kata ini menjadi "birth " dan "die" atau kelahiran dan kematian.

Yang ngebut ini yang akan kita bahas sekarang! Laaaanjjuuuuttt.............
 
Seluruh umat manusia, baik itu kaya, miskin, pintar, bodoh, besar, kecil, pendek, tingginya, dan lain sebaganya, semuanya pasti pernah dan akan merasakan kedua suku kata ini. Namun perlu diketahui bahwa diantara suku kata diatas, terdapat sebuah huruf yang tidak kelihatan. huruf itu adalah C (carlie) yang kita terjemahkan menjadi kata choice (pilihan).

by the way,  Dalam menjalani kehidupan selalu akan ada yang namanya choice. choice yang dimaksudkan adalah seperti tersenyum, marah, menang, kalah, mencintai, membenci, bersyukur, mengeluh, berharap, putus asa, ataupun yang lainnya. Semuannya ini adalah pilihan yang selalu memiliki sebuah konsekuensi.

Diantara sekian banyak pilihan yang ada tersebut, saya yakin dech tidak seorang manusia pun yang menginginkan sebuah rencana dalam hidupnya berakhir dengan kalimat kelam. semuanya pasti akan memilih rencana yang indah

but today,  lewat lirik kiri kanan mari kita semua saling mengingatkan satu dengan yang lainnya bahwa sebuah rencana boleh indah, tetapi rencana Yang ESA yang berlaku atas kita,  itulah rencana terbaik dan yang Paling Baik!
Bagaimana pendapat sobat?

8 Komentar

  1. Slalu ada choice di dunia ini. Kita punya alasan kenapa kita condong ke suatu choice. Dan alasan itu bisa jadi plan di otak kita. Dan dua hal yg gk pernah kita plan dan gk jd choice adalah birth and die!

    BalasHapus
  2. iya gan, kita ga bisa memilih raut muka kita. tapi kita bisa mengendalikanya agar tetap tersenyum.
    kita ga bisa mengendalikan dunia ini, tapi kita bisa mengendalikan pikiran kita tentang hari ini.
    kita tidak bisa mengendalikan nasib buruk, tapi kita bisa membuatnya agar tidak terlihat lebih buruk.
    so, pilihan ada di tangan kita. walaupun tuhan yang menentukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya adalah bagaimana mengendalikan. Sepakat!

      Hapus
  3. wew, semua diatas udah bener semua, terus gw komen apa dong, wew, yaudah gini aja.
    buat rencana, lakukan selagi bisa, berdoa, dan bersabar. okeh
    tuh kan ... ujung2 nya sama kan?? adoohhh ... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... punya pendapat yg sama itu justru lebih bagus sob!

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama