Mendapatkan Backlink Berkualitas

Artikel seperti ini mungkin banyak ditemukan diberbagai tutorial blog para blogger, dan bahkan bagi saya pribadi sangat sulit untuk menuliskan artikel-artikel terkait bagaimana menjadikan blog lebih kompetitif  karena blog saya aza masih sangat perlu sekali mempelajari terkait bagaimana membangun sebuah blog yang baik. 
Tulisan ini hanya sebatas pemberitahuan kepada teman-teman pemula dalam dunia blogging untuk kita bersama-sama belajar membangun sebuah web menjadi baik.
Dalam blog Lirik Kiri Kanan ini mungkin pengunjung sekalian bertanya-tanya tentang salah satu Label blog yang diberi judul "Sambil Memberi Backlink". Pembuatan Nama Label tersebut tidak dibuat sembarangan. Artikel-artikel yang saya link merujuk pada Label blog ini adalah artikel Kutipan "kata" tentang blog teman lain dan  keywordnya mengarah pada URL web teman. Artikel yang dituliskan ini mengarah kepada pemberian "Backlink Berkualitas" bagi blog teman yang saya kutip artikelnya.

Bagaimana tentang menerima atau mendapatkan backlink berkualitas bagi blog pribadi kita ?
Selain memberi, kita juga perlu membangun backlink berkualitas bagi peningkatan blog kita. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan mengomentari artikel atau postingan blog yang kita kunjungi. Namun jangan hanya asal komentari saja. Kita juga perlu mengetahui dimana blog atau situs yang dapat memberikan kita kualitas backlink melalui comment-comment yang kita lakukan.

Webconfs menjelaskan kepada kita tentang bagaimana membangun backlink bagi blog kita melalui sebuah alat yang diberi nama Backlink Builder. Backlink Builder, adalah alat yang dapat memberikan kita daftar situs di mana Anda dapat memposting artikel, pesan, posting, atau hanya sebuah backlink ke situs Anda. Setelah Anda memiliki daftar mitra backlink potensial, terserah kepada Anda untuk mengunjungi masing-masing situs dan posting konten Anda dengan backlink ke situs Anda di dalamnya.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa situs seperti yang, terdaftar oleh alat Builder Backlink memberikan aset berharga sebagai backlink secara gratis. Jawabannya sederhana - mereka membutuhkan konten untuk situs mereka. Ketika Anda memposting suatu artikel, atau mengirimkan link ke situs Anda, Anda tidak dibayar untuk ini. Anda memberikan mereka secara gratis sesuatu yang mereka butuhkan dan sebagai balasannya mereka juga menyediakan Anda secara gratis sesuatu yang Anda butuhkan yaitu kualitas link balik selama situs Anda memposting konten atau link yang dihormati dan Anda tidak memposting link atau konten palsu atau hasil copy-paste.

Ayo teman-teman newbie , mari kita sama-sama belajar membangun jaringan backlink yang baik sehingga mendapatkan kualitas backlink yang tinggi untuk kemajuan blog kita.

Popular Posts