Adsense tetap di tolak? Mungkin ini solusinya

adsense di tolak
Menerapkan seluruh kebijakan adsense agar blog diperkenakan mendapatkan persetujuan kerjasama program periklanan pay per click (ppc) adalah hal yang selalu menjadi tanda tanya bagi setiap author blog. Banyak komentar dari para blogger yang prustasi tentang cara agar blog miliknya dapat di approve oleh tim adsense. Tidak adanya jawaban atas alasan penolakan yang terjadi membuat semuanya terasa menjadi sia-sia.

Ada beberapa opini yang saya tuliskan di blog ini tentang penerapan blog agar lebih support terhadap adsense. Ketika anda sudah mencoba cara-cara seperti yang saya tuliskan, tetapi tetap saja tidak memperoleh hasil seperti yang diharapkan, saya hanya bisa katakan Jangan pernah berhenti untuk berusaha. karena yang saya sampaikan hanya sebatas opini, dan bukan sesuatu yang mutlak.

Disamping beberapa opini tersebut, ada satu yang mungkin belum anda lakukan agar blog lebih support untuk bisa mendapatkan kerjasama tim adsense. Cara ini bukan seperti menuliskan konten atau seperti cara-cara lain yang telah saya tuliskan di blog ini. Cara yang saya maksudkan adalah dengan mengunakan tag "Nofollow" di blog.
Anda semua pasti tahu apa itu nofollow dan dofollow serta apa saja kekurangan dan kelebihannya. Di kedua sisi ini, saya merekomendasikan anda menggunakan nofollow, karena adsense lebih support kepada blog yang aman dengan mengandalkan kretivitas menulis. Dan yang paling penting untuk diketahui bahwa program adsense adalah program periklanan dengan menjual link web. Dengan menggunakan tag nofollow, Google dapat mengetahui yang mana link berbayar yang harus diabaikan oleh googlebot dan mana yang tidak. Inilah mengapa saya mengatakan bahwa nofollow tag lebih memiliki peran agar blog support terhadap adsense.

Ingat, ini hanyalah sebatas opini saja! Jangan ditelan mentah-mentah ya.