Iuran BPJS Naik, Jangan Jadikan Alasan untuk telat membayar.


Tulisan kali ini masih seputar Iuran BPJS. Kenaikan iuran kesehatan memang cukup membuat masyarakat mengeluh. "Duhh, naik lagi" begitu gerutu salah seorang tetangga saya. "Berat juga, karena kebutuhan keluarga  saya juga semakin meningkat" lanjutnya.

Mendengar apa yang dikatakan tetangga saya tadi memang merupakan hal lumrah. Jarang sakit, dan kalaupun sakit, tidak harus selalu berobat kerumah sakit, tetapi tetap membayar iuran. Apalagi jika ada informasi tarif baru. Pastilah menjadi bahan pemikiran siapapun orangnya.

Bagi pembaca yang kebetulan mampir di blog sederhana ini, bilamana merasakan seperti yang dirasakan oleh tetangga saya tersebut, saran saya sebaiknya pindah kelas berdasarkan kemampuan kita membayar iuran. kalau gak mampu di kelas I ya kelas II dan seterusnya. Yang penting tetap taat membayar iuran, karena membantu orang yang memerlukan, merupakan kewajiban bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Harapan saya semoga kita semua tetap sehat selalu, dan terus bersama, bergotong royong, saling menopang satu sama lain untuk kebaikan seluruh warga negara kita.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama