Ikuti Lomba Blog #LiveDigital Home Credit, Temukan Rahasia Pembiayaan Mudah dan Cepat

Sumber gambar : Home Credit Indonesia

Jujur kawan. My Home Credit buat saya sebagai pengguna jaringan internet terdengar baru. Biasanya kalau pengen kredit duit buat renovasi rumah, pernikahan, atau untuk keperluan kesehatan dan biaya pendidikan anak-anak, serta kredit lainnya, larinya ya ke bank. Tapi kali ini lewat jaringan internet, saya akhirnya tau kalau ada cara lain yang lebih praktis, ekonomis dan tanpa antri untuk proses kredit buat apa saja.

Hidup di era digital saat ini memang bikin orang tak perlu lagi keluar rumah yang pada akhirnya bikin macet jalanan, capek bolak balik kalau ada berkas atau data yang kurang atau antri berjam-jam menunggu giliran bertatap muka dengan orang yang di tuju. Sekarang cukup melalui jaringan internet yang terkoneksi di smartphone, laptop atau komputer di rumah, semua orang dapat melanglang ke seluruh jagat raya untuk mengetahui, mendapatkan dan atau menyelesaikan semua urusan.


Home Credit Indonesia

Terkait dengan My Home Credit, sebenarnya saya dapat'in informasi ini ketika ingin mengikuti lomba blog yang di selenggarakan oleh home credit sendiri. Maklumlah, saya termasuk suka menulis artikel di blog sambil sesekali mengikuti perlombaan / kontes blog. Setelah saya masuk untuk mengetahui seluk beluk tentang My Home Credit ini, barulah saya tau tentang apa situs Home Credit tersebut. Sewaktu membuka tentang perusahaan ini ternyata wajar saya masih awam mengetahui kalau ada perusahaan pembiayaan online yang cukup praktis dan ekonomis. Di sana tertulis pengembangan perusahaan ini belum mencapai provinsi Kalimantan Tengah, tempat saya bermukim.

Setelah cukup lama menyimak, Home Credit ini awalnya menyediakan pembiayaan kredit untuk pembelian barang atau perabotan rumah tangga atau barang-barang lainnya yang mana barang tersebut bisa anda dapatkan di mitra toko home credit itu di daerah anda. Dari proses awal ini, perusahaan akan mempelajari anda selaku konsumen guna meningkatkan kepercayaan dari pihak perusahaan. Konsumen yang melakukan kredit baru dapat mengajukan pembiayaan lainnya minimal dalam kurun 6 bulan aktif/teratur membayar cicilannya untuk produk yang telah di terima. Setelah enam bulan berlalu, konsumen dapat melakukan mengajukan pembiayaan / kredit lain atau kredit yang bersifat multiguna seperti biaya renovasi rumah, pendidikan, kesehatan, pernikahan, pemakaman, transportasi (liburan), dan lain sebagainya.

Adapun metode pengajuan kredit dilakukan secara digital penuh. Proses pengajuan data cukup dikirim melalui email. Sementara untuk proses pembayaran cicilan dapat dilakukan di melakukan ATM, Bank, Kantor Pos, Alfamart dan IndoMaret.

Konsumen dapat mengatur berapa bulan pembayaran cicilan yang di inginkan. Disamping itu, konsumen juga dikenakan biaya administrasi yang wajib dibayar di muka atau pada awal proses kredit barang / perabotan yang diinginkan.

Nah, untuk daerah yang masih belum di jangkau oleh perusahaan Home Credit, ternyata saya pelajari masih ada cara untuk bisa mendapatkan barang yang di inginkan yaitu dengan cicilan belanja online. Layanan ini disediakan oleh Home Credit bagi para pengguna internet yang ingin berbelanja di situs-situs online yang telah bermitra dengan Home Credit tentunya.

Ayoo teman-teman, khususnya yang masih satu wilayah dengan saya. Pengen nyoba mendapatkan barang di bantu oleh home credit? simak, pelajari dan proses untuk mendapatkan impian keluarga anda.