Mengenang Kembali

Hallo blogger Indonesia. Apa kabar nih? Semoga semua pada sehat walafiat ya. Salam kompak dari saya untuk anda semua!.

Saya emang lagi kurang mood menulis di blog saat ini. Masalahnya ada aktivitas yang mesti di jalankan di luar my private room ukuran 3 x 3 m. Karena itulah hari ini saya hanya membagikan kembali kenangan-kenangan tulisan untuk mengisi aktivitas kamu yang ngebosanin. Maksud saya biar anda-anda gak pada bosan setelah membaca beberapa topik cerita menarik dan bikin geli yang saya tuangkan kembali dalam bentuk link-link dibawah ini.

Berikut beberapa tulisan yang akan kembali membuat tubuh anda segar bugar, seperti habis olahraga. 

  1. TELITI SEBELUM BERBUAT
  2. EMPAT PULUH DELAPAN MATA LUKA
  3. FACEBOOK MEMBAWAKU KE BALIK JERUJI BESI
  4. SESOSOK BAYANGAN
  5. CERITA DI TAHUN 80 AN
  6. UNIVERSITAS
  7. CERITA TRAGIS DI SABTU PAGI
  8. SETELAH 7 HARI BERLALU
Saya meyakini, dengan delapan link artikel ini, seluruh otot anda kembali refresh, semangat kerja anda kembali membaik. So, met Membaca yaa

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an