NISSAN ALL NEW GRAND LIVINA MOBIL PALING NYAMAN PILIHAN KELUARGA INDONESIA

Perjalanan dengan jarak tempuh jauh ataupun dekat pasti membutuhkan kenyamanan bagi setiap keluarga yang ingin bepergian ke suatu tempat. Kendaraan pribadi praktis dibutuhkan agar setiap keluarga dapat menyesuaikan waktu yang tepat untuk bepergian. Yang menjadi pertanyaan adalah kendaraan apa yang paling cocok untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga saat bepergian menuju ke suatu tempat ?

Bagi keluarga yang berkeinginan memiliki kendaraan sebagai sarana transportasi pribadi, tentu mengharapkan bisa memperoleh kendaraan yang mampu di capai menurut standar keuangan keluarga tanpa mengesampingkan nilai keunggulan dari sarana transportasi tersebut. Karena itu sebagai penulis artikel ini saya sarankan anda untuk memilih kendaraan yang di produksi oleh Nissan yaitu Grand Livina. Mengapa begitu sederhananya jawaban yang diberikan? sementara ada begitu banyak produk transportasi yang mumpuni lainnya? Jawabannya adalah karena Nissan Grand Livina Mobil pilihan keluarga.

Sesederhana itukah jawabannya?

Saya ingin tegaskan bahwa tidak semua jawaban simpel akan mengurangi atau tidak memiliki makna. Artinya ketika Nissan menetapkan produk Nissan Grand Livina sebagai Mobil Pilihan Keluarga, pasti ada keunggulan tersendiri yang terkandung di dalam produk transportasi yang di bangun tersebut. Ingin tahu apa itu? Mari kita lihat sejenak keunggulan dari Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga.

NISSAN GRAND LIVINA, memiliki pilihan warna elegan yang sesuai dengan warna kesukaan keluarga anda


INTERIOR DESIGN NISSAN GRAND LIVINA, memberikan kenyamanan bagi keluarga karena memiliki kabin yang luas sehingga cocok untuk menempatkan anda dan barang bawaan anda tanpa harus merasa sempit.


DIMENSION THAT FITS ALL, memberikan dimensi yang sangat ideal bagi anda dan keluarga karena memenuhi segi aerodinamis dan kestabilan berkendara seperti sebuah sedan. Dengan kecepatan tinggi, Grand Livina akan tetap stabil tanpa anda harus merasa risih jika melewati jalan yang kurang bagus.


SAFETY AND PERFORMANCE, memberikan keamanan menyeluruh dalam melindungi keluarga serta body mobil Nissan Grand Livina karena dilengkapi dengan :
  • DUAL SRS AIRBAGS, yang secara otomatis mengembang saat terjadi benturan keras dari depan, sehingga berguna untuk mengamankan pengemudi dan penumpang.
  •  REARVIEW CAMERA, yang menampilkan gambar dari sisi belakang mobil untuk membantu anda untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan anda sehingga tidak perlu terlalu risau melihat ke arah belakang di saat menyetir.
  • NEW ENGINE, yang merupakan mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC, mampu menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Jadi dengan perpaduan ini, ongkos perjalanan anda lebih irit karena bahan bakar yang digunakan sangat efisien.

Di samping keunggulan yang telah di tawarkan oleh Nissan Grand Livina, tentu Nissan juga berusaha menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar semua keluarga Indonesia bisa mendapatkan produk unggulan untuk keluarga anda yaitu dengan menempatkan nilai harga dari Nissan Grand Livina. Kisaran harga dari produk ini di mulai dengan harga Rp. 200.900.000,00 (Dua ratus juta sembilan ratus ribu rupiah). Harga yang sangat minimum untuk bisa di capai oleh setiap keluarga.

Bagaimana, apakah anda ingin mendapatkan kendaraan pribadi dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang mampu membawa keluarga Indonesia merasa betah di dalam mobil walaupun menempuh perjalanan jauh? Jawabannya hanya ada di NISSAN GRAND LIVINA MOBIL PILIHAN KELUARGA INDONESIA

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama