Langsung ke konten utama

Hari ini, di usia 10 Tahun AirAsia

Mimpi? semua orang pasti memiliki mimpi. Ada begitu banyak mimpi yang di inginkan tiap-tiap manusia dan yang pasti dengan adanya mimpi akan menjadi pemicu seseorang untuk terus berupaya menggapainya.

Hari ini saya juga bermimpi ingin merasakan bagaimana agar bisa menikmati keindahan daerah, wilayah, pulau di Indonesia atau bahkan negara lainnya seperti kebanyakan orang yang bisa dengan mudahnya mencapai tujuan yang mereka kehendaki. Namun mimpi itu sepertinya sulit di gapai atau bahkan hanya dapat di capai lewat bunga tidur saja. Kebutuhan hidup yang semakin hari semakin besar serasa menjadikan mimpi itu sulit untuk diwujudkan menjadi sebuah kenyataan.
Bagi saya pribadi apa yang sering disebut orang sebagai traveling hanya bisa di saksikan lewat sebuah media televisi dan internet. Sungguh, saya hanya bisa berkata "wah, bagus sekali pemandangannnya" atau "Oh...Sungguh menarik pantainya".

Hanya dari sebuah cerita, saya mendengar kisah seorang teman saat menikmati perjalanan bersama AirAsia. Ia bercerita bagaimana AirAsia memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Ia juga bercerita bahwa perjalanannya sungguh memberikan pengalaman, warna, dan keindahan yang baru yang begitu sulit untuk di lupakan.


Gambar : Cerita teman saat bersama AirAsia (Uriutu Djaper (FB))


Hari ini, AirAsia, sebuah perusahaan penerbangan domestik genap berusia 10 tahun. Dan hari ini melalui AirAsia, ingin mewujudkan mimpi berjuta-juta umat manusia, sama seperti apa yang saya mimpikan. Dalam kurun waktu 10 tahun usianya, AirAsia ingin kembali mengubah hidup banyak orang untuk mewujudkan petualangan bersama AirAsia di berbagai daerah, wilayah ataupun negara lainnya melalui kursi gratis di ditawarkan. Ketika aku mendengar kabar itu, sontak kesepuluh jari ini menulis rangkaian kata apa adanya. Tema yang ditawarkan "bagaimana AirAsia mengubah hidupmu?" menjadi rangkaian tema yang sulit untuk di tuliskan karena bagiku coretan ini hanyalah bagian dari mimpi untuk diubahkan.

Tetapi saya mengapresiasi apa yang AirAsia lakukan selama ini walaupun hanya diketahui lewat media. Merupakan sebuah keberanian tersendiri dari perusahaan penerbangan untuk menempatkan Motto "Now Everyone Can Fly" disebuah pesawat komersil berpredikat Internasional.

Dan hari ini, saya secara pribadi saya mengucapkan selamat merayakan hari jadinya AirAsia. Berikan yang terbaik untuk para penumpang dan sekali lagi semoga tema 10 tahun AirAsia benar-benar mewujudkan apa yang di mimpikan semua orang.

  

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an